Sunday, July 12, 2020
Home Devices Gandeng Telkomsel, Huawei Rilis Paket Bundling 4G Murah Seri Y3 II dan...

Gandeng Telkomsel, Huawei Rilis Paket Bundling 4G Murah Seri Y3 II dan Y6 II

-

IMG_20161103_105413Jakarta, Selular.ID – Besarnya potensi pasar pada segmen entry level smartphone, membuat Huawei mencoba peruntungannya dengan merilis seri Y3 II dan Y6 II. Kedua perangkat berteknologi LTE tersebut, akan menjadi andalan Huawei untuk membidik konsumen pemula yang ingin beralih ke smartphone.

Lo King Seng, Direktur Penjualan Huawei Device Indonesia, berharap dengan berbagai menu unggulan yang diusung, kedua jagoan barunya ini bisa diterima konsumen di Tanah Air.

“Untuk bersaing dengan produk lain di level yang sama, fitur Y3 II dan Y6 II sudah sangat lengkap. Salah satu fasilitas yang jadi andalan, yakni tersedianya tombol Easy Keys,” ucapnya.

“Tombol Easy Keys yang tertanam di Y3 II LTE, dibuat untuk memudahkan konsumen mengakses menu yang sering digunakan, seperti senter, kamera dan jaringan Internet,” tambahnya.

Agar lebih memanjakan konsumen, kedua ponsel terbaru terbaru itu, dijual secara bundling dengan mengandeng Telkomsel. Nantinya dalam paket pembelian, konsumen akan tersedia bonus kuota 12GB, 3000 SMS dan 3000 menit keseluruh pelanggan selama 6 bulan.

Johson Ma, Country Director Huawei Devices, menuturkan, adanya kerja sama dengan Telkomsel, sekaligus mendukung kegiatan migrasi dari 2G/3G ke 4G, yang selama ini sudah dilakukan oleh operator plat merah itu.

Sementara itu, Basuki Ebtayani, General Manager Telkomsel di bidang Device Bundling & Costomization, menjelaskan, jika pihaknya bersama Huawei berkomitmen untuk menyediakan smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau. “Kerja sama ini, menjadi bukti komitmen kami,” tegasnya.

Sekilas mengenai spesifikasinya, Huawei Y3 II hadir dengan layar 4,5 inci, prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1GB, kamera utama 8MP dan lensa sekunder 2MP. Y3 II sendiri dilego pada kisaran 1 jutaan.

Sedangkan seri Y6 II, walau tidak dijelaskan secara detail, yang pasti produk tersebut punya spesifikasi dan harga jual sedikit lebih mahal di banding Y3 II.

Latest