Beranda Devices Apple Pakai Layar OLED Lengkung Untuk Seri Baru iPhone

Apple Pakai Layar OLED Lengkung Untuk Seri Baru iPhone

-

Desain-Unik-iPhone-8-Akan-Hadirkan-3-Versi

Jakarta, Selular.ID – Setelah berhembus kabar akan diluncurkannya iPhone S8 pada awal tahun 2017, brand premium ini disebut-sebut  akan menggunakan layar lekung pada seri smartphone barunya.

Dikutip GSM Arena Apple berencana meluncurkan tiga varian iPhone pada tahun depan. Salah satunya memiliki layar OLED melengkung dengan bentang layar 5,5 inci dan akan menjadi versi premium dari smartphone tersebut.

Kendati demikian, laporan mengenai layar melengkung itu belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Apple. Di sisi lain, Apple juga diyakini akan menggunakan panel layar OLED untuk iPhone terbaru, menyusul pernyataan dari Tai Jeng Wu Presiden Sharp, mengenai hal tersebut.

Dalam sebuah acara perayaan kelulusan di Tatung University, beliau mengatakan bahwa jika Apple tidak beralih menggunakan panel layar baru, Apple tidak berinovasi.

Menurutnya iPhone telah berkembang dan kini beralih dari panel LTPS ke OLED.
Ia juga berujar bahwa Sharp sangat berkomitmen untuk mengembangkan teknologi OLED untuk layar iPhone tersebut.

Sayangnya, ia tidak mengungkapkan kapan Apple akan mulai menggunakan layar itu. Namun jika Sharp bisa merealisasikan hal tersebut, Samsung dengan layar Super AMOLED besutannya akan memiliki rival baru.

Artikel Terbaru