spot_img
BerandaFokusLuna, Smartphone Rancangan Foxconn Mendarat di Indonesia

Luna, Smartphone Rancangan Foxconn Mendarat di Indonesia

-

foxconn-luna
Jakarta, Selular.ID – Persaingan pasar smartphone Indonesia akan semakin memanas dengan masuknya para pemain global. Salah satu penantang yang siap debut di tanah air adalah Foxconn, perakit smartphone nomor wahid dari negara Taiwan.

Melalui sebuah email, Foxconn Taiwan mengundang awak media di Jakarta untuk menyaksikan peluncuran smartphone Luna, yang akan diselenggarakan pada Senin, 7 November 2016.

“Foxconn, pabrikan smartphone Taiwan, secara resmi akan merilis smartphone Luna di Indonesia,” demikian tulis Foxconn.

Seperti diketahui, smartphone besutan Foxconn Luna sudah dirilis sejak 2015. Handset telah dipasarkan di Korea Selatan dengan harga sekitar Rp4 juta.

Foxconn Luna memiliki layar 5,5 inci full HD dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801, prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz, dan memori RAM 3GB.

Kamera utama Luna beresolusi 13MP dengan lensa f/2.0 dan dilengkapi lampu flash model dual LED. Sementara kamera depan mengusung sensor resolusi 8MP dengan diafragma lensa f/1.8.

Luna menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dengan memori internal 64GB, dan mendukung kartu memori MicroSD hingga muatan 128GB. Baterainya sendiri berkapasitas 2.900 mAh.

Belum diketahui apakah smartphone Luna yang akan diluncurkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Korea Selatan, begitu pun harga jualnya kelak.

Baca juga :  Google Pixel 6 Series Dijadwalkan Meluncur 19 Oktober
spot_img

Artikel Terbaru