Thursday, April 25, 2019
Home Devices Honeywell Rilis ScanPal EDA50, Mobile Computer Berbasis Android

Honeywell Rilis ScanPal EDA50, Mobile Computer Berbasis Android

-

scanpal_eda50
Jakarta, Selular.ID – Smartphone yang ada di pasaran saat ini mungkin bukan perangkat ideal bagi Anda yang bekerja di bagian logistik dan ritel, karena mayoritas desainnya terlalu elegan untuk pekerjaan “agak berdebu”. Nah, kini Anda bisa menggunakan ScanPal EDA50 besutan Honeywell.

Belum lama ini, produsen peralatan teknologi Honeywell mengumumkan mobile computer terbaru bernama ScanPal EDA50, sebuah perangkat mobile untuk enterprise.

ScanPal EDA50 menggabungkan kehandalan dan kegunaan untuk menghubungkan pekerja dengan data yang mereka butuhkan, sehingga mereka menjadi lebih produktif dan efisien.

Dengan desain yang mirip dengan smartphone dan dijalankan dengan sistem operasi Android, ScanPal EDA50 sangat mudah untuk dipelajari dan dioperasikan oleh pengguna serta dirancang dengan desain yang mampu diandalkan meski di lingkungan yang menantang seperti pada truk pengiriman.

ScanPal EDA50 adalah mobile computer hemat biaya yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kecekatan dan menurunkan biaya-biaya terkait dengan pelatihan, produktivitas pekerja, dan koleksi data.

Perangkat terbaru ini dirancang untuk digunakan oleh para pekerja di bagian logistik dan ritel di mana mobilitas, interaksi dengan pelanggan,dan koleksi data merupakan hal yang sangat penting.

Spesifikasi utama Honeywell ScanPal EDA50 antara lain:
• ScanPal EDA50 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU berkecepatan 1.2GHz quad-core, untuk mengaktifkan akses cepat ke aplikasi bisnis penting dan multi-tasking.
• Layar sentuh 5 inci pada perangkat ini dilapisi dengan Gorilla Glass, sehingga dapat dibaca dengan baik di lingkungan indoor dan outdoor, serta tetap bisa merespon bahkan jika tangan pengguna basah.
• Mobile Computer ini dirancang untuk memiliki daya tahan dan kenyamanan. Perangkat ini dapat bertahan meski dengan beban kerja yang berat di lapangan dan memiliki desain yang ringan untuk meningkatkan portabilitas dan muat dimasukkan ke dalam saku pekerja.
• Dilengkapi dengan baterai lithium-ion 4000mAH, ScanPal EDA50 dapat beroperasi selama jam kerja berlangsung.
• Menggunakan Bluetooth dan teknologi wireless wide area network (WWAN), ScanPal EDA50 dapat terhubung ke berbagai perangkat untuk mendukung beberapa kasus penggunaan dan aplikasi, sehingga mengurangi total biaya kepemilikan atau total cost of ownership (TCO).

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest