Thursday, January 30, 2020
Home News Market Update Flash Sediakan Layanan Antar-Jemput Perbaikan Smartphone

Flash Sediakan Layanan Antar-Jemput Perbaikan Smartphone

-

flash 
Jakarta, Selular.ID – Smartphone sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Berkirim pesan, media sosial, atau urusan e-mail dengan kolega adalah beberapa diantara fungsi smartphone yang kita pegang saat ini. Selain kegiatan produktivitas yang telah disebutkan tadi smartphone juga bisa dijadikan alat untuk bersenang-senang seperti berfoto bersama, main games, ataupun berselancar di dunia maya.
 
Tentunya dengan segala kegiatan sehari-hari yang kita lakukan maka smartphone menjadi alat yang penting untuk kita bawa. Semua kegiatan yang kita lakukan tentunya akan terganggu apabila smartphone kesayangan mengalami kerusakan. Bila hal itu terjadi, upaya yang biasa dilakukan adalah mendatangi service center.
 
Akan tetapi kadang kala karena kesibukan pekerjaan kita tidak bisa mengantarkan langsung smartphone ke service center. Bisa jadi karena letaknya jauh, tidak mau terkena macet, atau bahkan tidak ada service center di kota terdekat. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, brand Flash (yang telah terpisah dari Alcatel) memberikan layanan pick up atau antar jemput untuk Anda yang punya segudang kesibukan.
 
Eko Susanto, Country Manager Flash Indonesia, mengatakan bahwa layanan ini merupakan sebuah standar baru yang diterapkan dalam melayani perbaikan perangkat pelanggan.

“Layanan jemput – antar ini merupakan komitmen dari kami khususnya di layanan purna jual untuk memberikan layanan nilai tambah kepada para pengguna setia kami. Jadi, barang diambil dari pelanggan, diperbaiki, dan diantar kembali ke pengguna.” ujarnya. Layanan ini diberikan secara gratis atau tanpa biaya tambahan.
 
Sebelum meminta pick up service, pengguna harus memerhatikan syaratnya. “Syarat paling utama adalah barang masih berlaku dalam masa garansi. Jika sudah melewati masa garansi harus dibawa sendiri Flash yang akan diservis ke lokasi servis di kota Anda,” terang Eko.
 
Sementara itu, untuk service center resmi Flash, ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, dan juga Yogyakarta. Sedangkan pick up point service untuk area yang masih dalam proses pengadaan Service Centre.

Flash Indonesia bekerjasama dengan PT. Astech dengan jaringan MCare nya untuk menghasilkan service yang berkualitas dan dapat dijangkau oleh seluruh kota-kota di Indonesia.

Latest