Monday, January 20, 2020
Home News Market Update Gelar Gathering, Flash Plus 2 RAM 3GB Siap Edar

Gelar Gathering, Flash Plus 2 RAM 3GB Siap Edar

-

flash-plus-2-3gb
Jakarta, Selular.ID – Selang tiga bulan usai dirilisnya Flash Plus 2 versi RAM 2GB, akhirnya vendor siap mengedarkan versi RAM yang lebih besar ke pasar Indonesia. Menggandeng Lazada sebagai mitra penjualan online, Flash Plus 2 dengan RAM 3GB akan mulai dijual awal September seharga Rp2,3 juta.

Dalam mengumumkan ketersediaannya, perusahaan mengadakan gathering di Bandung akhir pekan lalu. Bersama Flasher, sebutan pengguna ponsel Flash, vendor menggelar diskusi langsung dengan para reviewer mengenai performa smartphone terbarunya.

Mempertemukan gadget reviewer dan blogger dengan para pengguna smartphone Flash memungkinkan para Flasher bertanya dan berdiskusi langsung dengan mereka. Seperti halnya komunitas lain, mereka juga saling memberi pengetahuan serta informasi tentang Flash mulai dari tips dan trik, aksesori, sampai servis.

Kembali ke ponsel Flash Plus 2, selain pada konfigurasi memori, ponsel juga mengusung sensor kamera yang lebih mumpuni. Selebihnya, spesifikasi handset tetap sama.

Meski storage RAM 3GB lebih besar yakni 32GB, ia tetap menyediakan slot microSD untuk melipatgandakan memori, menjadi 64GB. Bentang layar 5,5 inci Full HD (1080p) sudah ditopang prosesor MediaTek Helio P10 octa-core (empat-inti Cortex-A53 1.8GHz, dan empat-inti Cortex-A53 1GHz).

Lebih canggih, senjata kamera diperkuat 13MP dan 5MP, sementara supply daya berasal dari baterai berkapasitas 3000mAh yang sudah support fast charging, dan sudah mengadopsi Android OS 6.0 Marshmallow.

Tersedia dalam balutan warna silver dan gold, versi RAM lebih besar ini akan dijual Rp300 lebih mahal dari versi RAM lebih sempit.

Latest