Friday, April 10, 2020
Home Aksesoris Anker Rilis Aksesoris Lampu Flash Khusus iPhone 11 dan 11 Pro

Anker Rilis Aksesoris Lampu Flash Khusus iPhone 11 dan 11 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Trio iPhone 11 telah diluncurkan pada September 2019, dan di Indonesia penjualan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max tersedia ada November kemarin.

Menyusul kehadiran Trio iPhone 11, Anker, brand aksesoris meluncurkan perangkat lampu LED flash eksternal. Seperti dilaporkan The Verge, aksesoris ini hadir untuk iPhone 11 yang membutuhkan cahaya tambahan.

LED Flash ini akan memberikan cahaya yang lebih baik dibandingkan lampu flash bawaan iPhone 11. Lampu LED flash eksternal ini menggunakan baterai yang diisi dengan menggunakan port lightning.

Dalam setiap kali pengisian, lampu flash ini dapat digunakan hingga 10 ribu foto.
Perangkat iPhone LED Flash dari Anker ini bisa disinkronkan dengan iPhone 11 dan bisa dikontrol langsung dari aplikasi kamera bawaan atau aplikasi kamera pihak ketiga di ponsel tersebut.

Untuk mengoperasikannya, pengguna  menghubungkan ponsel dengan aksesoris Anker ini lewat kabel lightning yang bisa dilepas pasang.

Baca Juga :Tandingi iPhone 11 Series, Samsung Keluarkan 3 Versi Galaxy S20

Disebutkan aksesoris tersebut bersertifikat MFi (Made-for-iPhone) pertama untuk iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Sertifikat MFi diberikan kepada beragam perangkat atau aksesori yang telah memenuhi standar dan layak berjalan di ekosistem produk Apple.

Perlu diingat, aksesoris ini hanya mendukung iPhone 11 dan dan iPhone 11 Pro saja. Untuk ketersediaan, iPhone LED Flash rencananya mulai dipasarkan pada Januari 2020 dan dibanderol dengan harga 50 dollar AS atau sekitar Rp 695 ribu.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest