Saturday, May 25, 2019
Home Devices BlackBerry DTK60 Siap Bersaing Dengan 2 Smartphone Ini

BlackBerry DTK60 Siap Bersaing Dengan 2 Smartphone Ini

-

BlackBerry-DTEK60
Jakarta, Selular.ID .Baru-baru ini, BlackBerry meluncurkan flagship smartphone yang diberi nama DTK60. Selain mengklaim bahwa smartphone ini aman dari smartphone Android lainnya, BlackBerry juga yakin yakin bahwa perangkatnya bakal mampu bersaing dengan smartphone lainnya seperti Google Pixel dan iPhone 7 plus.

Dikutip dari Ubergizmo dalam wawancara Marty Beard COO Blackberry mengatakan, DTEK60 mampu bersaing secara head to head dengan smartphone 5,5 inci lain seperti Google Pixel XL dan iPhone 7 Plus. Ia juga menegaskan, dari segi harga, DTEK60 yang dibanderol US$499 (setara Rp6,5 jutaan), lebih murah sekitar US$200 (sekira Rp2,6 juta) daripada kedua smartphone itu.

Vendor asal Kanada ini juga sudah membekali BlackBerry DTEK60 dengan lensa kamera yang cukup mengagumkan yaitu beresolusi 21 MP dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash yang siap menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa.

Di samping itu, kelebihan lain yang disebutkan oleh Beard adalah DTEK60 memiliki waktu aktif baterai yang lebih panjang dibandingkan dengan iPhone 7 Plus. DTEK60 memang memiliki spesifikasi layaknya flagship smartphone.

Bodinya terbuat dari material metal dan kaca serta diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm. Untuk menunjang kinerjanya, perusahaan menyematkan RAM 4GB di smartphone berlayar 5,5 inci ini. Di sektor layar, DTEK60 memiliki layar Quad HD.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest