Wednesday, July 17, 2019
Home Apps Kulina tambah Layanan Untuk Makan Siang

Kulina tambah Layanan Untuk Makan Siang

-

kulina box

Jakarta, Selular.ID – Makanan kerap menjadi pilihan dalam hal berbisnis, karena makanan adalah produk yang mudah dijual, dan mungkin ini yang mendasari entrepreneur untuk membuka usaha makanan. Seperti Kulina yang memilih katering sebagai jualannnya. Marketplace ini hadir sejak 2015, dan untuk memberikan kebutuhan makan konsumennya, Kulina saat ini sudah didukung dengan Kulina Box untuk kebutuhan makan siang.

Andy Fajar Handika CEO Kulina dalam situs resminya mengungkapkan, sejak diluncurkan pada akhir 2015 lalu, marketplace katering online dikatakan Andy, Kulina telah melakukan banyak inovasi untuk memberi kepuasan bagi para konsumennya. “Yang terbaru layanan Kulina Box untuk kebutuhan makan siang, dengan harga terjangaku” kata Andy.

Andy menuturkan, berbagai jenis menu dan paket katering disajikan oleh Kulina melalui situs dan aplikasi Kulina berbasis Android. Untuk Kulina Box yang baru diluncurkan, dikatakan Andy layanannya berupa paket makan siang komplit seharga Rp 20.000 dengan menu yang bervariasi setiap harinya.

“Makan siang itu butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit, terutama bagi karyawan yang bekerja di kawasan bisnis di Jakarta. Lewat layanan Kulina Box, Kulina berusaha memberikan alternatif makan siang yang komplit dengan harga terjangkau dan langsung diantar ke pelanggan,” ujar Andy Fajar.

Saat ini Kulina memiliki lebih dari 50 dapur mitra yang tersebar di area Jakarta Pusat, Timur, Selatan, Barat, dan Utara. Berbekal jualan di Kulina, dapur mitra hanya tinggal menanti pesanan masuk lewat surel. Setiap ada pesanan, sistem akan secara otomatis mengirimkan notifikasi detail pesanan ke dapur mitra. Dapur mitra cukup menyiapkan masakan, sementara logistik dan kurir akan disediakan oleh Kulina.

Kulina sendiri merupakan platform online yang dirancang untuk menjadijembatani antara dapur katering dengan foodies, sebutan bagi pelanggan Kulina. Lewat Kulina, para jago masak, street culinary artist, dan home chéfs bisa berbagi hasil karyanya dengan pelanggan tanpa perlu dipusingkan kebutuhan modal besar dan kemampuan manajerial.

Latest