Huawei P9 Tampil Dalam 2 Warna Baru

IMG_20160904_5543Jakarta,Selular.ID – Dalam pagelaran IFA 2016 Berlin, Huawei jadi salah sati vendor yang banyak memberikan kejutan ke publik untuk smartphone terbarunya. Selain menghadirkan Nova dan Nova Plus, vendor asal tirai bambu ini juga coba menghadirkan smarphone P9 dalam tampilan baru.

Huawei merilis dua warna baru untuk Huawei P9 yakni biru dan merah yang tampak menarik.

Dikutip dari Phone Arena, warna merah seperti cranberry atau burgundy, sementara warna biru sekilas seperti warna Samsung Galaxy Note 7 yaitu Coral Blue.

Dari dua warna tersebut, Huawei P9 dengan balutan warna biru terlihat tampak sempurna dengan dual-kamera kaca hitam di bagian belakang bodi smartphone.

Huawei P9 merupakan ponsel flagship di tahun ini keluaran produsen China. Hadir dengan sokongan spesifikasi yang mumpuni dan menjadi fokus utama P9 adalah penawaran dual-kamera belakang yang hadir dengan Leica.

Melalui penambahan dua lagi variasi dalam dua warna itu, Huawei P9 memberikan pilihan kepada pengguna sesuai dengan selera. Menyoal harga Huawei P9 dengan kemasan baru tersebut dibanderol 545 euro atau setara Rp8 juta dengan storage internal 32 GB.

Sebelumnya Huawei P9 hadir dalam enam pilihan warna, yakni Ceramic White, Titanium Grey, Mystic Silver, Haze Gold, Prestige Gold, dan Rose Gold.

Dalam acara peluncuran di London, beberapa waktu lalu Huawei P9 sebagai smartphone yang mampu membawa revolusi pada fotografi smartphone. Hal ini disebabkan teknologi dual-lens yang memungkinkan konsumen untuk menangkap warna yang terlihat hidup serta gambar hitam dan putih yang mencolok.