Beranda News Sistem Pembayaran Mi Pay Baru Support di Xiaomi Mi 5

Sistem Pembayaran Mi Pay Baru Support di Xiaomi Mi 5

-

IMG_20160904_8729Jakarta,Selular.ID – Xiaomi terus  membuktikan eksistensinya sebagai brand yang mampu bersaing dengan brand besar lainnya, seperti Samsung dan Apple.

Selain hadir dengan seri terbarunya belakangan ini, seperti tidak mau kalah dengan kedua brand tersebut, Xiaomi menghadirkan sistem pembayaran Mi Pay.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Xiaomi meluncurkan Mi Pay di China. Sistem ini sayangnya baru bekerja di smartphone terbaru Xiaomi, yakni Mi 5.

Sebab, Mi 5 merupakan satu-satunya ponsel Xiaomi yang mendukung NFC. Tampaknya, Xiaomi akan terus memberikan fitur NFC pada ponsel-ponsel masa depannya demi memperluas pasar Mi Pay.

Mi Pay saat ini baru mendukung kartu kredit dan debit di 20 bank, termasuk kartu transaksi publik dari enam kota di China. Xiaomi berencana untuk memperluas pasar Mi 5 di luar China.

Kemungkinan, negara seperti Hong Kong dan India akan menjadi negara yang kedatangan Mi Pay. Hal itu diungkapkan dari pengumuman yang dibuat oleh Lei Jun CEO Xiaomi. Dia menyebutkan bahwa Xiaomi belum memiliki rencana untuk merilisnya secara global.

Sementara itu, Apple Pay sudah memiliki pasar yang cukup luas di Amerika. Di sisi lain, Samsung Pay mulai merambah Asia Tenggara. Terakhir, perusahaan Korea Selatan itu diketahui menghampiri Singapura

Artikel Terbaru