Beranda News Hisense Kembali Gandeng Smartfren Pasarkan Pureshot+ 2

Hisense Kembali Gandeng Smartfren Pasarkan Pureshot+ 2

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren telecom kembali digandeng produsen smartphone asal Tiongkok, Hisense untuk memasarkan Pureshot+ 2-nya ke pasaran melalui kerjasama open market handset.
Bagi Smartfren kerjasama ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan handset bagi pelanggannya untuk dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced yang ditawarkannya.

“Produk ini sudah menggunakan teknologi carrier agregation CAT 6 yang memungkinkan penggunanya mendapatkan kecepatan unduh lebih tinggi hingga 300Mbps,” jelas Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren Telecom.

Dijual dengan harga Rp3.699.000 Pureshot+ 2 ini menawarkan berbagai keunggulan seperti kamera utama beresolusi 16Mp yang dilengkapi dengan sensor Sony dan double colour flash f/2.0. Untuk kamera depan memiliki resolusi 8Mp yang juga dilengkapi dengan flashlight.

Di dapur pacunya, Hisense Pureshot+ 2 menggunakan prosesor 64 bit milik Qualcommm yakni Snapdragon 617 dengan RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32Gb dan penyimpanan eksternal hingga 128Gb.

Meski dijual dengan harga yang relatif tinggi, Sukaca yakin produk inu daoat diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kalo dilihat speknya, rata-rata smartphone yang memiliki spek seperti ini harganya memang di kisaran itu,” jelasnya.

Sementara itu Stanly Wijaya, Sales Director Hisense Indonesia mengakui dengan harga yang ditawarkan tersebut diperlukan strategi khusus mengingat selama ini Hisense belum pernah menghadirkan produk di rentang harga tersebut.

“Karena harganya lebih mahal dari pendahulunya memang butuh strategi khusus. Makanya kita gandeng Smartfren yang bisa memberikan kuota data yang besar bagi pelanggannya,” ungkap Stanly.

Dalam program bundling ini, pembeli akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus data sebesar 30Gb (18Gb data utama, 12Gb bonus data). Bonus ini berlaku selama 30 hari dengan pengisian ulang pulsa minimal Rp10 ribu.

Stanly berharap penjualan Pureshot+ 2 ini bisa lebih baik dari generasi sebelumnya yang hanya mencapai angka penjualan puluhan ribu unit saja. “Sebagai pendatang baru, puluhan ribu unit sudah cukuo bagus,” pungkasnya.

Artikel Terbaru