Saturday, October 19, 2019
Home Aksesoris Aksesoris Ring Holder Untuk Smartphone Laku Keras. Ini Sebabnya !

Aksesoris Ring Holder Untuk Smartphone Laku Keras. Ini Sebabnya !

-

IMG_20160927_122526Jakarta,Selular.ID – Aksesoris smartphone saat ini tidak hanya terbatas pada pelindung body saja, namun sudah memberikan fungsi terhadap salah satu aktivitas di smartphone. Sebut saja Ring Holder atau iRing. Belakangan ini aksesoris yang diletakan di bagian body belakang smartphone dengan cara di tempel cukup menarik pengguna smartphone karena fungsi yang ditawarkan.

 

Aksesoris ini selain berfungsi untuk pegangan smartphone juga dapat menyangga smartphone sehingga mempermudah menonton tayangan yang ada di smartphone.

 

Dari penelusuran Selular.ID disalah satu pusat penjulan ponsel di Roxy Square Jakarta, aksesoris ini memang sedang memikat pengguna smartphone, sehingga dalam sehari penjualan Ring Holder, di beberapa toko cukup bagus ketimbang aksesoris lainnya.

 

Derry karyawan Paul Gadget Roxy Square  yang menjual berbagai macam aksesoris menuturkan, sejak aksesoris ini tersedia di pasaran beberapa bulan lalu, Ring Holder banyak dicari pengguna smartphone. Dikatakan Derry ditempatnya dia menjual Ring Holder dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu.

 

“Saya menjual cuma yang warna  perak dan  emas kalau yang karakter saya tidak jual, biasanya sih untuk harga semua pedagang sama,’ kata Derry

 

Jimmy Karyawan di Wilma Cell Roxy Square pun mengamini, di tokonya Jimmy menjual Ring Holder dengan harga yang tidak berbeda jauh, namun untuk yang berkarakter harga yang ditawarkan lebih mahal, yakni berkisar Rp25 hingga Rp30 ribu. Kendati menyediakan Ring Holder dalam 2 jenis, namun Ring polos banyak yang cari ketimbang Ring Holder karakter. Dalam satu hari Jimmy bisa menjual 10 Ring Holder.

 

Hanhan Pemilik Istana Aksesoris Roxy Square Jakarta, di gerainya Hanhan menjual berbagai macam aksesoris, namun diakuinya akhir-akhir ini Ring Holder banyak  yang cari. Karena Hanhan melihat fungsi yang ditawarkan, dan bisa digunakan semua smartphone. Hanhan pun menyebutkan kalau memasang Ring Holder pun mudah.

 

“Sebagai aksesoris pilihan kedua, Ring Holder penjualannya bagus, baik user atau permintaan toko, bagus lah penjualannya, saya bisa jual puluhan pcs,”pungkas Hanhan

 

Kegunaan Ring Holder

* Bisa diaplikasikan pada semua jenis smartphone

* Sebagai sandaran smartphone

* Mencegah smartphone jatuh dari genggaman.

* Memudahkan aktivitas sehari-hari dengan smartphone

Latest