Friday, November 22, 2019
Home Devices Coolpad Power Mendarat di Indonesia, Suguhkan Baterai Tahan Lama

Coolpad Power Mendarat di Indonesia, Suguhkan Baterai Tahan Lama

-

coolpad-powerJakarta, Selular.ID – Terus berupaya merangsek pasar Tanah Air, Coolpad kembali mengeluarkan smartphone terbaru bertajuk Coolpad Power. Sesuai namanya, smartphone ini datang dengan kapasitas baterai besar 4000 mAh.

“Coolpad Power adalah jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai,” demikian seperti dikatakan Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen.

Berkat kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh, pengguna dapat menonton video HD dengan WiFi selama 12 jam, menerima panggilan selama 30 jam dan mendengarkan musik berkualitas HD selama 40 jam. Untuk penggunaan normal, Coolpad power dapat bertahan lebih lama dibandingan smartphone lainnya.

Selain baterainya yang besar, Coolpad Power juga diracik dengan desain unibody tanpa sambungan. Hal ini dikatakan bakal mengurangi kemungkinan masuknya debu dan air dari setiap sisinya. Selain itu, body pun terlihat kokoh dan kuat serta menarik dengan warna Gold dan Dark Gray.

Menguak spesifikasi lainnya, Coolpad Power disebut memiliki layar 5.0 inci dengan resolusi HD, kamera utama 8 MP, RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Untuk sistem operasinya, Coolpad Power menyematkan menjalankan Android Android Marshmallow 6.0 yang dipermanis dengan Cool UI 8.0.

Sudah tersedia di Indonesia, Coolpad Power ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.

Latest