Beranda News Telkomsel Kampanyekan Budaya Motor Baik

Telkomsel Kampanyekan Budaya Motor Baik

-

simPATI Motorbaik Adventure 2016​Jakarta, Selular.ID – Bagi banyak orang sepeda motor tidak hanya jadi moda transportasi tetapi juga telah menjadi ‘budaya’ tersendiri yang ditandai dengan tumbuhnya berbagai komunitas serta kegiatan yang berkaitan dengan kendaraan roda dua tersebut.

Perkembangan ‘budaya’ motor ini tentu harus diimbangi dengan kesadaran dalam berkendara agar dapat memberi nilai positif kepada pengguna jalan lain pada khususnya serta masyarakat pada umumnya.

Aris Sudewo, General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel ingin memberi kontribusi positif kepada masyarakat melalui ‘budaya’ motor dengan menggelar program simPATI Motorbaik Adventure 2016 yang melibatkan 9 selebritis (Ananda Omesh, Tarra Budiman, Tora Sudiro, Gading Marten, Dimas Angga, Nabila Putri, Denny Chasmala, Bisma Karisma dan Imam Darto) yang memang memiliki antusiasme tinggi terhadap ‘budaya’ motor.

Para artis tersebut melakukan touring dengan menggunakan beragam jenis dan tipe sepeda motor dengan rute dari Jakarta menuju Jogjakarta.

Kegiatan ini direncanakan memakan waktu selama enam hari, dimana selama perjalanan para selebritis akan melakukan kegiatan simpatik yang memberi nilai positif untuk masyarakat. Kegiatan positif yang dimaksud contohnya berkendara dengan disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas serta menghormati dan menghargai pengguna jalan lain.

Selain itu kesembilan selebritis juga akan mengajar dan membagi ilmu untuk siswa-siswi di sekolah yang disinggahi melalui program Kelas Baik hasil kerjasama dengan komunitas Indonesia Mengajar.

simPATI Motorbaik Adventure 2016 ini juga didukung oleh simPATI GIGAMAX  yang merupakan paket khusus bagi pelanggan simPATI dengan kuota Internet yang besar dan tambahan bonus untuk akses ke konten mobile video streaming berkualitas tinggi dengan lancar di jaringan Internet terbaik dari Telkomsel.

“Dengan dukungan dari simPATI GIGAMAX, para peserta simPATI Motorbaik Adventure 2016 dapat terus Internetan secara maksimal dengan kualitas terbaik tanpa risiko selama masa perjalanan. Mereka bisa selalu update status, mengunggah keseruan dan kebaikan yang dilakukan selama perjalanan ke social media dengan lancar dan tidak perlu khawatir hilang sinyal atau kuota habis,” kata Aris.

Serunya lagi, seluruh kegiatan ini akan didokumentasikan secara reality, tanpa ada persiapan maupun pemesanan tempat untuk menginap! Jika tiba waktunya untuk beristirahat, peserta akan secara acak memutuskan untuk menginap di lokasi terdekat. Bisa di hotel, losmen maupun menumpang di rumah penduduk setempat.

“Melalui simPATI Motorbaik Adventure 2016 kami ingin menunjukkan bahwa touring itu bukan sekedar seberapa cepat kita sampai ke tujuan, tetapi seberapa maksimal kita bisa menikmati perjalanan sekaligus memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar Ananda Omesh, penggagas dan salah satu peserta simPATI Motorbaik Adventure 2016.

Artikel Terbaru