Thursday, April 25, 2019
Home Devices OPPO F1s, Smartphone "Selfie Expert" Berkamera Depan 16 MP, Fitur Lebih Lengkap

OPPO F1s, Smartphone “Selfie Expert” Berkamera Depan 16 MP, Fitur Lebih Lengkap

-

oppo-f1s-1Jakarta, Selular.ID – OPPO kembali meluncurkan camera phone terbaru seri “Selfie Expert”, OPPO F1s. Dipersenjatai dengan kamera depan 16MP dan berbagai fitur tambahan yang telah diperbaharui, OPPO F1s memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih maksimal.

“Seri Selfie Expert kami terbukti mendapat sambutan hangat di Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelumnya, yaitu OPPO F1 & F1 Plus. Kini OPPO kembali menunjukkan komitmennya terhadap keinginan pasar akan smartphone berkemampuan fotografi kamera depan yang tinggi, dengan meluncurkan OPPO F1s yang dapat menghasilkan gambar jauh lebih natural, cerah, dan tajam,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Ivan juga menjelaskan bahwa setelah menjadi pionir pada pengaplikasian fitur kecantikan di perangkat camera smartphone pada tahun 2011, OPPO terus berinovasi dalam memberikan hasil gambar depan yang sempurna. Sebelumnya, OPPO telah merilis smartphone kamera putar pertama di dunia pada tahun 2013, N3, yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat dunia. Dengan F1s, OPPO berharap makin banyak konsumen yang menunjukkan hasil selfie terbaiknya.

Sebagai penerus dari seri “Selfie Expert”, OPPO F1s dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang merupakan kualitas tertinggi di kelasnya. kamera ini bisa menghasilkan foto selfie yang memukau pada kondisi cahaya apa pun.

Dari sisi spesifikasi, OPPO F1s dilengkapi dengan prosesor 64-bit octa-core dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kapasitas. Selain itu, pengguna juga diberikan keleluasaan untuk mengatur kartu telepon dan internet dengan hadirnya dua slot kartu SIM 4G LTE. OPPO F1s memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh

oppo-f1-sSementara dari sisi desain, OPPO F1s hadir dengan layar 5,5 inci dan finishing 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4.

“OPPO tidak pernah berkompromi untuk desain perangkat pada setiap produk yang dibuat, begitu pula dengan OPPO F1s. Dengan adanya konsistensi desain yang premium, inovasi kamera, serta berbagai kemudahan yang diberikan fitur-fiturnya, kami yakin OPPO F1s dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutup Ivan.

oppo-f1s-2Hadir dalam dua varian warna: Gold dan Rose Gold, OPPOF1s tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp3.799.000 secara pre-order melalui situs Blibli.com dan jaringan OPPO store di seluruh Indonesia.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest