Thursday, August 22, 2019
Home Apps Ini yang Membuat BOLT Apps Store Mencapai 27 Ribu Unduhan dalam Waktu...

Ini yang Membuat BOLT Apps Store Mencapai 27 Ribu Unduhan dalam Waktu 2 Pekan

-

101468572484Jakarta, Selular.ID – Aplikasi BOLT Apps Store yang sudah diluncurkan 2 pekan ini disebut-sebut mendapat sambutan yang positif. Hal itu dibuktikannya dengan user yang sudah mencapai 27 ribu.

Angkasa Perdana Putra (Angki) Head of Product BOLT dalam keterangan resminya menuturkan, bahwa respon positif yang diterima BOLT Apps store karena pengguna bisa mengunduh game Pokemon Go secara gratis.

“Mungkin itu salah satu kenapa BOLT Apps Store banyak diunduh kendati baru dikenalkan 2 pekan,” ujar Angki

Lebih lanjut dia menjelaskan, BOLT Apps Store merupakan salah satu inovasi konten yang dilakukan BOLT dalam menyediakan berbagai aplikasi yang bermanfaat bagi pelanggan. Toko aplikasi online tersebut memiliki beberapa kelebihan, di antaranya menyediakan aplikasi yang belum disediakan di play store lain, salah satunya game Pokemon Go.

aplikasi BOLT Apps Store merupakan salah satu toko yang menyediakan berbagai aplikasi yang jumlahnya sekitar 170 ribu dan sesuai dengan keinginan pelanggan di Indonesia.

“Jadi, BOLT Apps Store ini merupakan salah satu inovasi konten yang kami hadirkan pada tahun ini. Kami mengharapkan, dengan hadirnya aplikasi ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Karena, BOLT App Store berbeda dengan toko aplikasi lainnya yang ada di Indonesia,” katanya

Menurut dia, kelebihan BOLT! App Store dibandingkan dengan toko aplikasi lain, pertama, memiliki fitur roll back. Seringkali, pengguna meng-install satu aplikasi, namun ternyata tidak cocok dengan update-an, kekuatan memori, atau RAM handphone yang dimiliki. Hal itu menyebabkan kinerja handphone menjadi lambat dan tidak maksimal. Nah, kehadiran fitur roll back bisa berfungsi untuk mengembalikan aplikasi sebelumnya, karena yang baru tidak atau kurang kompatibel dengan perangkat.

Tidak hanya itu, Angki menegaskan  BOLT Apps store pun dijamin keamanannya. Sebab, BOLT bekerja sama dengan pihak ketiga untuk melakukan pengecekkan antivirus maupun malware.

“Jadi, aplikasi-aplikasi yang tersedia di BOLT! Apps Store itu aman. Karena, kami sudah bekerja sama dengan pihak ketiga untuk pengecekan antivirus maupun malware,” jelas Angki.

Latest