Thursday, November 14, 2019
Home Smartphone Oppo F1 Plus Barcelona Sudah Bisa Dipesan

Oppo F1 Plus Barcelona Sudah Bisa Dipesan

-

OPPO-F1-PLUS-FC-BARCELONAJakarta, Selular.ID – Seperti kami beritakan sebelumnya, bahwa Oppo akan memboyong F1 Plus FC Barcelona Edition ke Indonesia, akhirnya vendor membuka registrasi bagi calon peminat. Tersedia terbatas, penggemar klub sepakbola Barça di tanah air sudah bisa memesan handset spesial tersebut dengan harga Rp6,5 juta melalui situs online Blibli.com.

Sebelumnya pada pertengahan April, Oppo telah menjajakan F1 Plus edisi reguler seharga Rp5,5 juta.

Dalam keterangan resmi, Ivan Lau, CEO Oppo, mengungkapkan bahwa perangkat dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini.

Edisi ini diciptakan sebagai perayaan kemitraan strategis antara Oppo dengan FC Barcelona. Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, Oppo juga mengemas handset dengan antar muka bertemakan FC Barcelona, Case ekslusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top Barça dan juga logo klub yang dicetak diatas emas 18 karat.

Meski tampilannya berbeda, namun “jeroan” Barcelona ini serupa persis F1 Plus reguler, menawarkan fitur 4GB RAM, penyimpanan internal 64GB, slot microSD, dan sensor pengenalan sidik jari.

Ditopang baterai kapasitas 2.850mAh sudah mendukung pengisian cepat VOOC Flash Charge. Untuk pengalaman fotografi, F1 Plus dibekali kamera depan 16MP dan kamera belakang 13MP.

Dengan layar lengkung 2.5D sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, menyaksikan pertandingan FC Barcelona akan terasa menyenangkan pada perangkat ini.

Bermitra dengan Blibli.com, Oppo akan menyelengarakan aktivitas online untuk dapat membeli produk ini. Konsumen diharuskan meregistrasikan data diri mereka untuk nantinya dipilih secara acak siapa yang berhak melakukan pembelian perangkat.

Periode registrasi akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Juli. Selanjutnya pihak Oppo dan Blibli.com akan melakukan proses pemilihan acak. Perangkat F1 Plus FC Barcelona edition sendiri bisa mulai didapatkan pada tanggal 21 Juli 2016.

Latest