Tuesday, June 2, 2020
Home Devices Kabarnya Bulan Ini LeEco Rilis Ponsel Dual Kamera 16 Mega Pixel

Kabarnya Bulan Ini LeEco Rilis Ponsel Dual Kamera 16 Mega Pixel

-

leEco dual kamera

Jakarta, Selular.ID Brand asal Tiongkok LeEco kembali mengengenalkan seri terbarunya. Jika sebelumnya LeEco menghadirkan ponsel dengan RAM 8 GB, kabarnya LeEco akan meluncurkan ponsel dual camera.

Dikutip dari GSM Arena LeEco tampaknya mencoba desain berbeda untuk dual camera di ponsel garapannya ini.kabarnya kedua kamera posisinya saling bersebelahan yang dikelilingi oleh aksen garis. Sementara di bawahnya ada pemindai sidik jari.

informasi yang didapat dari situs tersebut, LeEco bakal membenamkan kemampuan 16 MP. Tapi karena sebatas spekulasi, informasi ini tentu masih harus dibuktikan.

Bicara spesifikasi, ponsel yang mengusung tipe LEX720 ini sepertinya ditempatkan untuk mengincar segmen yang cukup tinggi. Pasalnya disebut-sebut LeEco membenamkan prosesor terbaru Qualcomm sebagai sumber kinerjanya, yakni Snapdragon 821.

Sedangkan besaran RAM-nya disebut berada di angka 4 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal sebesar 32 GB. Menariknya, dengan kombinasi tersebut kabarnya ponsel bikinan LeEco ini mampu mencetak skor AnTuTu mencapai 154.272.

Layarnya tidak begitu istimewa karena resolusinya masih dipercayakan pada full HD. Namun agar terlihat berkelas, LeEco mengusung teknologi 2,5D agar ponselnya ini terlihat seakan tanpa bezel. Sayang belum ada informasi kapan LeEco bakal merilisnya, meski ada kabar paling lambat dilakukan pada bulan September 2016, namun tanggal kepastiannya belum ada informasi serta kisaran harganya belum ada informasinya.

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest