Friday, July 19, 2019
Home News Gaet Sony Pictures, Gameloft Bawa Ghostbusters ke Game UNO & FRIENDS

Gaet Sony Pictures, Gameloft Bawa Ghostbusters ke Game UNO & FRIENDS

-

uno-ghostbustersJakarta, Selular.ID – Bekerjasama dengan produk Mattel dan Sony Pictures, Gameloft menyuguhkan update eksklusif bertema Ghostbusters  untuk game UNO & FRIENDS untuk waktu yang terbatas. Di mana hanya dalam waktu rilis film Ghostbusters baru pada  bulan Juli 2016 ini, pemain akan dapat mengalami Ghostbusters dalam cara baru UNO, berkat update konten terbesar yang pernah dibawa ke game hit kartu sosial ini.

Pembaruan bertema Ghostbusters  ini memiliki sejumlah fitur untuk memperingati salah satu franchise film yang paling ikonik sepanjang masa. Pemain akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai Ghostbuster nyata dan mengumpulkan edisi avatar Ghostbusters terbatas dari film baru dan klasik ini. Kemudian mengambil empat lokasi New York yang berhantu dan menunjukkan penampakan kemarahan bagaimana mereka melakukan hal-hal aneh di pusat kota. Pemain juga akan dapat mengumpulkan dan meningkatkan hantu yang mengesankan dan hantu dari film, seperti Slimer dan banyak lagi!

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Mattel dan Sony Pictures  Consumer Product untuk menawarkan pemain cara baru UNO untuk bermain dengan cara merendam mereka ke salah satu alam semesta yang paling ikonik sepanjang masa,” demikian seperti dikatakan Baudouin Corman, Senior Vice President Sales & Marketing di Gameloft.

Update ini juga menandai peringatan tiga tahun dari UNO & FRIENDS. Pada waktu itu, permainan telah mencapai sejumlah tonggak penting termasuk yang tealh diunduh oleh lebih dari 82 juta orang dan setelah dimainkan sampai lebih dari 2,4 miliar permainan. Dan dimainkan sebanyak  6,2 juta hari!

“Mengingat keahlian Gameloft di game, kita tahu pemain akan menikmati integrasi Ghostbusters, yang diisi dengan gameplay menghibur dan inovatif. Kami berharap untuk melihat kegembiraan franchise kami ke dalam permainan sosial populer ini,” jelas Mark Caplan, Senior Vice President di Sony Pictures Consumer Products.

Latest