Sunday, August 9, 2020
       
Home Devices Samsung Galaxy S7 Active, Ponsel Tangguh Hadapi Segala Medan

Samsung Galaxy S7 Active, Ponsel Tangguh Hadapi Segala Medan

-

galaxys7active

Jakarta, Selular.ID – Kelemahan smartphone biasanya terletak pada layarnya yang rentan retak dan baterai yang cepat habis. Namun dua hal itu tidak lagi menjadi soal untuk Samsung Galaxy S7 Active.

Produk baru keluaran Samsung tersebut kini telah dilengkapi bahan anti pecah. Dengan bahan tersebut, pengguna tidak perlu lagi membeli hardcase sebagai pelindung tambahan. Samsung telah membenamkan lapisan ekstra untuk proteksi pada bagian layar yang mampu bertahan jika smartphone jatuh dari ketinggian di atas lima kaki. Selain itu pula, smartphone ini mampu bertahan di segala medan, seperti di dalam air dan pasir.

Dari segi baterai, smartphone ini memiliki daya 4000 mAh yang berarti 1000 mAh lebih besar dari S7, dan 400 mAh lebih besar dari S7 edge. Dengan penggunaan normal, smartphone ini mampu bertahan selama sehari penuh pemakaian. Untuk mode charging pun diberikan dua opsi yakni wireless charging dan fast charging.

Fitur tambahan yang dimiliki oleh Samsung S7 Active ini adalah Active Key. Fitur tersebut digunakan untuk memprogram aplikasi yang bisa pengguna buka hanya dengan satu ketukan atau dua ketukan pada layar atas bagian kiri. Seperti misalnya, satu ketukan akan merujuk ke Activity Zone Fitness hub, dan ketukan panjang akan membuka aplikasi direcTV. Pada fitur ini pengguna bisa mengatur ulang aplikasi mana saja yang akan dipakai dalam ketukan tersebut.

Selain hal di atas, spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S7 yang dibekali dengan Quad HD Display, Quad-Core prosesor, microSD card untuk penyimpanan yang lebih besar, 5MP untuk kamera bagian depan, dan 12 MP untuk kamera bagian belakang.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest