Beranda Devices Oppo R9S Akan Melenggang Akhir Tahun Ini?

Oppo R9S Akan Melenggang Akhir Tahun Ini?

-

social media
Jakarta, Selular.ID Sebagai brand yang sudah memiliki nama Oppo salah satu brand asal Tiongkok memang cukup aktif dalam menghadirkan seri-seri baru.

Di kutip dari GSM Arena, kabarnya Oppo akan kembali meluncurkan smartphone terbaru yakni R9S, yang merupakan kelanjutan dari R9. Menurut sumber, smartphone tersebut akan melenggang pada akhir tahun 2016.

Dalam situs tersebut, Oppo R9S memiliki bodi metal tipis seperti R9. Sedangkan dari sisi spesifikasi, salah satunya adalah chipset besutan Qualcomm. Menurut kabar Qualcomm akan mulai mengapalkan chipset untuk Oppo pada Agustus 2016.

Selain itu, Oppo R9S juga diprediksi memiliki teknologi fast charging. Meski belum ada konfirmasi, smartphone tersebut dikabarkan akan memiliki Super VOOC yang bisa mengisi daya baterai 2.500 mAh dalam waktu hanya 15 menit.

Namun tidak disebutkan mengenai kisaran harga atau harga resmi Oppo R9S, sehingga untuk mengetahui harga dan untuk bisa memilikinya sepertinya penggemar brand Oppo harus sabar menunggu hingga akhir tahun ini.

Artikel Terbaru