Tuesday, September 17, 2019
Home Devices Instax Share SP-2, Printer Foto yang Terintegrasi dengan Smartphone

Instax Share SP-2, Printer Foto yang Terintegrasi dengan Smartphone

-

fujifilm Instax Share SP-2
Jakarta, Selular.ID – Fujifilm resmi memasarkan Instax Share SP-2 minggu ini. Produk tersebut sebenarnya telah dipamerkan pada CES 2014 dan menjadi kelanjutan dari Instax Share SP-1. Dengan beberapa pengembangan dari fitur yang ada di SP-1, SP-2 mampu menghasilkan foto dengan resolusi yang lebih tinggi.

Fujifilm beberapa tahun terakhir ini memang fokus untuk membuat printer foto yang terintegrasi dengan smartphone. SP-1 sebagai tonggak dari konsep tersebut nyatanya masih perlu perbaikan terhadap kualitas foto yang dihasilkan. Oleh karena itu, hadirnya SP-2 diharapkan mampu memberikan kualitas gambar dan fitur baru yang lebih baik dan menarik.

Beberapa fitur baru yang dibenamkan pada seri SP-2 adalah adanya user preference, filter yang variatif, dan tersedianya template. Selain itu pula, jika SP-1 memerlukan waktu yang agak lama dalam mencetak foto, SP-2 hanya memerlukan 10 detik untuk mencetak foto yang kita ambil. Instax Share Smartphone Printer SP-2 tersedia dalam dua warna, yakni emas dan silver.

Dalam web resminya, Fujifilm memaparkan bahwa dengan dipasarkannya SP-2 tersebut menjadi bukti dari komitmen Fujifilm untuk melanjutkan eksplorasi dalam dunia instant photo system,. โ€œInstax mini,โ€ dan โ€œinstax shareโ€ telah memungkinkan pengguna untuk mencetak foto secara langsung sehingga pengguna dapat merasakan hal yang paling mendasar dari fotografi yakni proses mengambil, mengelola, menampilkan, dan memberikan foto-foto yang dimiliki.

Latest