Ini Pencapaian Bolt Selama 2 Tahun Berkiprah di Tanah Air

IMG_20160628_165859Jakarta, Selular.ID – Tidak terasa pelopor layanan Internet berbasis teknologi 4G di Indonesia, Bolt resmi 2 tahun sudah berkiprah di Tanah Air. Selama 2 tahun berkiprah, pihak Bolt mengklaim layanan terus mendapat respon positif dari konsumen di Tanah Air, hal tersebut ditandai dengan jumlah pelanggan yang kini telah mencapai 2 juta pelanggan.

Menurut Billy Abe, Chief Product Officer Bolt, ketika operator lain menghadirkan layanan serupa, Bolt tetap konsisten tumbuh dari tahun ke tahun.

“Walaupun kami operator yang baru mulai atau kecil tapi kami tetap bisa bersaing. Dua juta merupakan pencapaian yang luar bisa, namun semua prestasi tersebut tidak membuat merasa puas. Pencapaian ini akan menjadi langkah awal bagi perjalan panjang Bolt untuk ke depannya,” tutur Billy.

Lebih lanjut, Billy menjelaskan, dari angka 2 juta pelanggan tersebut, 5 persen diantaranya merupakan pelanggan postpaid atau pascabayar. “Kami berharap pertumbuhan pascabayar akan lebih besar, bertumbuh menjadi 7 persen hingga akhir tahun,” ujar dia.

Terkait dengan target hingga akhir tajun, juga optimis mencapai target 2,6 juta pelanggan hingga akhir 2016. “Belakangan ini semakin banyak perangkat masuk di pasaran, dan konsumsi data tumbuh. Kami melihat kesempatan yang lebih besar lagi untuk pertumbuhan pengguna kami,” pungkas Billy.