Jakarta, Selular.ID – Perusahaan start-up perbandingan harga produk berbasis situs dan aplikasi mobile asal Thailand, Priceza, memperluas sayapnya ke pasar Indonesia, dan penjuru Asia Tenggara. Secara keseluruhan, Priceza kini beroperasi di enam negara yaitu; Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Vietnam.
Didirikan pada tahun 2010, saat ini Priceza merupakan situs perbandingan harga produk nomor satu di Thailand. Dengan dukungan investor asal Jepang, CyberAgent Ventures, misi utama kami adalah untuk menjadi yang pertama di Asia Tenggara.
Visinya, untuk memberdayakan konsumen dalam membuat keputusan belanja secara cerdas di mana dan kapan saja. Dengan membangun sebuah ‘Win-Win Ecosystem’, konsumen diberdayakan oleh informasi dan berdiri pada posisi yang sama dengan penjual, dimana Priceza memberikan sebuah ‘garansi’ yang memverifikasi jika penawaran yang ditawarkan oleh berbagai toko online adalah yang terbaik.
Priceza membantu konsumen untuk membandingkan harga dari toko belanja online yang paling komprehensif dan menarik lebih dari 11 juta konsumen setiap bulannya untuk Mencari Produk, Membandingkan Harga, dan kemudian Priceza mendorong pembeli nyata tersebut kembali ke toko-toko pedagang.