Jakarta, Selular.ID – Satu bulan sudah elevenia memperluas jangkauannya dengan hadir sebagai bagian dari Indomaret Payment Point, di mana konsumen bisa membayar transaksi belanja mereka di Indomaret sejak 31 Maret 2016.
Madeleine Ong de Guzman, Chief Marketing Officer elevenia, percaya bahwa dengan kemitraan yang terjalin, akan memperluas pasar elevenia. Jika berbicara mengenai target, Madeleine mengatakan elevenia menargetkan 250.000 transaksi pembayaran elevenia di Indomaret dalam tiga bulan pertama.
“Pembayaran di Indomaret ini sudah kami mulai dari satu bulan lalu. Dan kami cukup surprise dengan hasil yang cukup bagus untuk awal permulaan kerjasama ini,” ujar Madeleine.
Dikatakan lebih lanjut bahwa dengan kemitraan yang terjalin ini, bisa lebih meningkatkan awareness elevenia dan menguntungkan konsumen, serta memperluas jaringan elevenia.
Di kesempatan yang sama, Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT. Indomarco Prismatama juga mengatakan hal yang senada. “Cukup datang ke gerai Indomaret yang berjumlah lebih dari 12.600 outlet lalu tunjukkan kode pembayaran ke kasir dan lakukan pembayaran,” ujarnya.
Sesuai dengan motto Indomaret yaitu mudah dan hemat, pelanggan dimudahkan untuk melakukan pembayaran transaksi e-commerce elevenia
“Pembayaran dengan Indomaret akan sangat menguntungkan bagi masyarakat. Hal ini dikarenakan konsumen tidak diharuskan memiliki rekening bank jika ingin membayar melalui Indomaret. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen elevenia, untuk terus memberikan kemudahan dan hal terbaik bagi konsumen,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.