E-Commerce Headline News

Sukamart.com Tutup Layanan Individual

sukamart

Jakarta,Selular.ID Sebagai salah satu penyedia penjualan kebutuhan secara online, Sukamart.com mengumumkan bahwa Sukamart.com tidak akan menerima pemesanan sampai tutup beroperasi pada 27 Juni. Tentunya ini kabar cukup mengejutkan, mengingat Sukamart sudah hadir selama 3 tahun. Hal itu diumumkan Sukamart melalui situs resminya.

Dalam situsnya Sukamart juga menyebutkan, bahwa toko online tersebut mengumumkan kepada pelanggan bahwa Sukamart akan menghentikan operasi layanan individual.

Pihak Sukamart sendiri selama ini mengoperasikan tiga situs, yakni www.sukamart.com, brand.sukamart.com, dan office.sukamart.com. Khusus untuk situs terakhir, pihak perusahaan menyatakan akan tetap meneruskan bisnisnya.

“Perusahaan kami akan terus beropersi dan pelanggan korporat masih dapat melakukan pemesanan melalui office.sukamart.com sama seperti sebelumnya,” tulis pihak Sukamart.

Baca juga :  Realme Terus Gempur Pasar Smartphone 5G Berharga Terjangkau

Sukamart menjelaskan, akan melakukan perubahan kendali perusahaan ke Monotaro, salah satu perusahaan e-commerce dari Jepang yang berfokus ke alat-alat industri.
Apa alasan penutupan layanan Sukamart, dalam situsnya tidak dijelaskan secara mendetail. Namun, pihak perusahaan menyatakan ingin berfokus pada bisnis bagi pelanggan korporat melalui Office Sukamart tersebut.

Selain berhenti menerima pemesanan, Sukamart juga akan menghentikan layanan miliknya di platform mobile, seperti iOS dan Android. Oleh karena itu, perusahaan meminta pengguna untuk menghapus aplikasi tersebut setelah tanggal 27 Juni mendatang.

Bagi yang masih memiliki credit di layanan tersebut, Sukamart menerima pengembalian dana dengan cara mengirimkan e-mail ke cs@sukamart.com.Di terakhir keterangannya, Sukamart menyampaikan penghargaan tertinggi kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan untuk layanannya dan menjadi bagian penting dalam perjalanan Sukamart.

Baca juga :  Sambut HUT Pertama, Genshin Impact Sebar Banyak Hadiah

About the author

Yuni Riadi

Leave a Comment