Sunday, December 15, 2019
Home Devices Flash Plus 2, Ponsel Logam Hanya Untuk Asia Tenggara

Flash Plus 2, Ponsel Logam Hanya Untuk Asia Tenggara

-

flash-plus-2

Jakarta, Selular.ID – Flash kembali melanjutkan portfolio produk dari Flash Plus. Brand independen yang telah pisah dari Alcatel ini membalut Flash Plus 2 dengan sentuhan logam seutuhnya.

Flash Plus 2 dirancang untuk menyasar pasar mid-high, mengemas spesifikasi antara lain layar 5,5 inchi Full HD 1080p, prosesor octacore Cortex-A53 (4x 1.8GHz + 4x 1.0GHz), chipset Helio P10, dan pengolah grafis Mali-T860MP2. Ada dua varian yang disediakan menurut kapasitas penyimpanan, yakni penyimpanan 16GB dan RAM 2GB, atau 32GB dan RAM 3GB.

Mengikuti jejak pendahulunya dalam hal fungsi fotografi, Flash Plus 2 datang dengan kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP, yang didampingi oleh LED flash.

Flash Plus 2 juga membawa fungsi pengenalan sidik jari pada bagian depan, sehingga smartphone ini bisa sekalian menjadi asisten personal, mulai dari unlocking, melakukan enkripsi, sampai mengaktifkan aplikasi dalam satu sentuhan.

Keunggulan lain dari generasi Flash Plus kedua tersebut adalah kemampuan pengisian daya yang cepat (fast charging). Baterai 3,000mAh dapat diisi mencapai 50 persen dalam 30 menit untuk waktu panggilan hingga 10 jam. Di samping itu, ponsel ini sudah mendukung konektivitas LTE dan dual-SIM.

Flash Plus 2 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Luna Silver dan Venus Gold. Ini akan meluncur di sejumlah pasar Asia Tenggara termasuk Filipina, Malaysia, Vietnam, Indonesia, dan Thailand. Selain di pasar tersebut, belum ada informasi ketersediaan lainnya.

Latest