Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Blue Bird Lakukan Pembaruan Pada Aplikasinya, Ada Fitur Apa Saja?

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Seiring dengan perkembangan jaman, perusahaan dituntut untuk berinovasi dan memperbarui layananya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Seperti perusahaan transportasi yang sudah 44 tahun melayani penumpangnya Blue Bird.

Untuk aplikasi Sigit P Djokosoetono Direktur PT Blubird menyebutkan bahwa aplikasi My Blue Bird sudah ada sejak tahun 2011. Namun Sigit menuturkan kalau aplikasi sebelumnya belum sempurna, baik dalam hal tampilan dan fitur didalamnya. Seperti hal traking, rating pengemudi dan pembayaran.

“Ini bisa dikatakan adalah penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya, semua apa yang dibutuhkan oleh penumpang bisa terpenuhi, misalnya perkiraan biaya perjalanan sampai ketujuan,” ujar Sigit di Jakarta (19/05/16).

Lebih jauh Sigit menyebutkan, My Blue Bird versi baru ini akan banyak menambahkan fitur. Seperti pembayaran cashless, eVoucher, serta kode promosi. Tidak hanya itu Sigit memastikan akan ada fitur easy ride. Dimana dalam fitur ini penumpang yang menyetop taksi di jalan tetap bisa membayar via aplikasi.

Namun ketika disinggung mengenai kapan waktu penambahan fitur-fitur tersebut tersedia dalam aplikasi My Blue Bird, Sigit masih merahasiakannya. Karena ini berkaitan dengan orang IT. Baik IT internal dan yang berada di luar negeri.

“My Blue Bird versi terbaru ini tentu akan terus disempurnakan sesuai masukan dari pengguna. Kami mengharapkan masukan dari para pengguna kami untuk turut membantu mengembangkan aplikasi ini, sehingga aplikasi ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk masyarakat,” tutur Sigit.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU