BerandaHeadlineWah! Aplikasi Lokal Ini Bisa Digunakan untuk Cek Saldo

Wah! Aplikasi Lokal Ini Bisa Digunakan untuk Cek Saldo

-

1449912784

Jakarta, Selular.ID – Pebisnis online kerap melakukan transaksi perbankan seperti  pengecekan dengan membuka rekening di banyak bank untuk mempermudah pelanggannya melakukan transfer sesuai akun bank yang mereka miliki.

Namun saat ini hal itu tidak perlu dilakukan, pasalnya developer lokal sudah menciptakan aplikasi untuk memeriksa saldo dan transaksi yang masuk atau keluar dari berbagai akun bank. Aplikasi karya anak bangsa Veryfund tawarkan mempermudah dan mempercepat proses verifikasi dari setiap transfer pembayaran yang masuk.

Ibnu Ulinnuha,Co-Founder & CEO Veryfund menjelaskan bahwa aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para pebisnis online untuk membantu memudahkan proses kerja mereka.

“Aplikasi tersebut saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 5.000 pebisnis online, dan mereka mengungkapkan kalau aplikasi ini sangat membantu mereka dalam menjalankan bisnisnya,”ujar Ibnu.

Lebih jauh Ibnu menjelaskan aplikasi Veryfund, dapat memeriksa saldo dan transaksi yang masuk atau keluar dari berbagai akun bank. Karena biasanya para penjual online harus membuka rekening di banyak bank untuk mempermudah pelanggannya melakukan transfer sesuai akun bank yang mereka miliki.

“Dengan aplikasi Veryfund,  pebisnis online tidak lagi repot memeriksa satu persatu internet banking mereka. Semuanya sudah kita masukkan dalam satu aplikasi,” ujar kata Ibnu

Transaksi bank yang dapat dilihat dari aplikasi VeryFund antara lain dari bank BNI, BCA, BRI, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Permata. Soal keamanan, Ibnu mengatakan standar yang digunakan sama dengan aplikasi atau internet banking yang dimiliki oleh bank besar.

“Soal keamanan, kami sangat memperhatikan hal itu. Tidak ada seorangpun yang dapat memindahkan uang selain diri mereka sendir‬i,” tuturnya

Artikel Terbaru