Friday, September 20, 2019
Home News E-Commerce Tebar Diskon, Cara Bukalapak Klarifikasi 'Skandal Dian'

Tebar Diskon, Cara Bukalapak Klarifikasi ‘Skandal Dian’

-

skandal-dianJakarta, Selular.ID – Ingat iklan Bukalapak pada Harbolnas laluu yang menghadirkan ‘Dian Katrok’ yang muncul bersama Achmad Zaky, CEO dan founder situs jual beli online tersebut.

Video yang menyebar di seantero platform media di Indonesia itu ternyata cukup menyita perhatian. Siapa ‘Dian Katrok’ yang tampil dengan pakaian berwarna marun itu pun mengundang pertanyaan.

Nah, atas ketidaknyamanan yang terjadi, Bukalapak menyampaikan klarifikasinya mengenai ‘Skandal Dian’ yang beredar di masyarakat dengan membagikan potongan harga sebesar 10% bagi para pengguna aplikasi Bukalapak.

“Kami menyadari bahwa kehadiran Dian Katrok pada beberapa video Bukalapak menimbulkan pertanyaan. Oleh karena itu, kami mohon maaf atas pertanyaan tersebut. Sebagai komitmen Bukalapak, kami akan terus berupaya menyediakan kenyamanan berbelanja online bagi para pengguna di seluruh Indonesia, melalui potongan harga sebagai tanda permohonan maaf kami,” kata Achmad Zaky.

Potongan harga tersebut dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi mulai dari tanggal 1 s.d. 7 April 2016.  Gunakan kode voucher “BLDIAN” yang hanya berlaku di aplikasi Bukalapak Android dan iOS, dengan maksimal total transaksi belanja sebesar Rp100.000. Jumlah voucher terbatas setiap harinya.

Latest