Headline News

Selama 4 Hari, Lazada Ajak Go-Jek Antar Kebutuhan Belanja Online

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk memberikan kemudahan pengiriman barang dalam melakukan belanja online, salah satu e-commerce di Indonesia Lazada menggandeng Go-Jek untuk memenuhi kebutuhan belanja mereka dalam program big app sale.

Big app sale yang akan digelar pada 14 April hingga 17 April  akan hadir beragam penawaran menarik  melalui aplikasi mobile Lazada. Salah satu aktivitas yang dihadirkan selama big app sale adalah flash sale untuk power bank, lunch box, action camera dan flash disk memory stick.

Florian Holm Co-Ceo Lazada Indonesia menjelaskan dalam program ini Lazada Indonesia menyiapakan 200 unit untuk masing- masing item. Dimulai dari tanggal 14 April khusus untuk transaksi power bank, kemudian 15 April untuk lunch box, 16 April untuk action camera dan 17 adalah untuk flash disk.

Baca juga :  Cuma Rp 500 Ribuan, Duo Smartwatch Baru Dizo Tahan Air

“Pembeli tidak harus memesan pengiriman melalui Go-Jek, semua proses pengiriman sudah diatur Lazada dan free untuk pengiriman,” ujar Florian

Florian menambahkan transaksi ke 4 barang tersebut tidak boleh lebih dari jam 14.00 wib, pemesanan harus dilakukan mulai dari jam 09.00 wib hingga jam 14.00. Flash sale ini berlaku bagi konsumen Lazada yang berdomisli di Jabodetabek.

About the author

Yuni Riadi

Leave a Comment