Sunday, May 26, 2019
Home Apps Layanan Ojek Online Uber Resmi Beroperasi di Jakarta

Layanan Ojek Online Uber Resmi Beroperasi di Jakarta

-

UberMOTOR-1Jakarta, Selular.ID – Mengikuti jejak Grab yang sukses menghadirkan layanan ojek, perusahaan aplikasi Uber hari ini resmi mengumumkan peluncuran uberMOTOR untuk wilayah Jakarta. Selama masa promosi, penumpang bisa memesan layanan secara cuma-cuma untuk perjalanan pertama.

Sama seperti layanan Go-Ride dari Go-Jek, uberMOTOR menggunakan kendaraan roda dua sepeda motor guna memberikan pilihan bagi warga yang ingin memakai jasa transportasi ideal untuk menembus kemacetan Jakarta.

Layaknya layanan Uber pada umumnya, konsumen bisa membayar dengan kartu kredit. Namun, perusahaan juga menyediakan pembayaran dengan tunai dan debit.

Untuk merayakan peluncuran uberMOTOR, aplikasi memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai sekarang hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi “uberMOTOR” pada aplikasi, Anda akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp75.000.

Uber mengundang semua pengguna untuk mengunggah tanggapan dan foto tentang pengalaman pertama ber-uberMOTOR di akun twitter dan instagram @uber_jkt dengan tagar #uberMOTOR dan tag @uber_jkt paling lambat 27 April 2016.

Lima orang dengan postingan menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp200.000.

Perlu diingat, perjalanan gratis hanya berlaku untuk perjalanan pertama saja. Sementara untuk pemesanan layanan berikutnya, akan dikenakan tarif dasar Rp1.000 per KM dan Rp100 per menit dengan tarif minimum Rp1.000.

Tanpa menyebut jumlah armada, Uber mengatakan bahwa persediaan terbatas saat periode peluncuran.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest