Thursday, April 25, 2019
Home Devices Huawei Y6 LTE, Smartphone 4G Berharga Terjangkau

Huawei Y6 LTE, Smartphone 4G Berharga Terjangkau

-

y6Jakarta, Selular.ID – Huawei meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga seri Y6, yaitu Y6 LTE (4G). Sebelumnya smartphone Huawei Y6 versi 3G sudah lebih dulu dipasarkan. Huawei Y6 LTE (4G) pun dijual dengan harga yang terbilang terjangkau.

 

Jika Huawei Y6 versi 3G dijual seharga Rp 1.699.000, maka Huawei Y6 LTE dibandrol dengan harga 1.999.000. Smartphone berlayar sentuh 5 inchi ini dilengkapi dengan 1.1GHz Quad Core, prosesor kecepatan tinggi, MSM8909, plus dukungan RAM 2GB. Penyimpanan internal tidak hanya terbatas 8GB ROM, Huawei juga telah terintegrasi slot Micro-SD, hingga 32GB, di slot SIM. Huawei menggunakan Android 5.1 bersama dengan sistem operasi Huawei EMUI 3.1. dan tentunya Huawei Y6 LTE sudah bisa digunakan untuk akses internet 4G.

 

Untuk fitur kameranya Huawei Y6 LTE membawa kamera utama 8 megapiksel. Kamera ini diklaim memiliki aperture yang lebih besar. Ada juga Fitur ‘Refocus Mode’ serta ‘Panoramic Selfie’ yang membuat pengguna memiliki kesempatan untuk mengambil foto-foto dengan kualitas lebih bagus. Oiya tidak ketinggalan kamera selfie dengan resolusi 2 megapiksel.

 

Selain itu, Huawei juga mengklaim Y6 LTE memiliki efek suara yang baik. Dengan speaker yang terdapat di bagian bawah, Y6 LTE dapat menghasilkan kualitas suara dengan power up hingga 150% serta volume up hingga 18.84%.

Johnson Ma with the latest Huawei Y6 LTE (1)

“Huawei berusaha untuk melakukan inovasi produk guna menyesuaikan tren pertumbuhan teknologi 4G di Indonesia. Y6 LTE merupakan salah satu komitmen kami dalam menanggapi peningkatan permintaan atas produk smartphone 4G yang terjangkau oleh konsumen di Indonesia,” ucap Johnson Ma, the Director of Huawei Devices Indonesia.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest