Devices Wearable Devices

Huawei VR, Siap Manjakan Pengguna dengan Ribuan Konten

huawei-VRJakarta, Selular.ID – Virtual Reality sudah digadang-gadang sebelumnya bakal menjadi tren di industri tahun ini. Sesuai dengan prediksi tersebut, para pabrikan ponsel kini sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mengeluarkan perangkat VR mereka. Satu di antaranya adalah Huawei. Yup, mengutip informasi dari laman GizmoChina, vendor asal Tiongkok itu disebut sudah mengumumkan Huawei VR (begitu namanya disebut untuk saat ini).

Seperti perangkat VR pada umumnya, Huawei VR memiliki slot untuk meletakkan smartphone di bagian depan. Perangkat VR ini nampaknya dibuat untuk dapat dipasangkan dengan beberapa handset Huawei, semisal Huawei P9 dan P9 Plus, serta si ‘bongsor’ Mate 8.

Beralih ke spesifikasi yang ditawarkan, Huawei VR diperlengkapi dengan lensa yang bisa disesuaikan, lampu filter anti-biru, panel sentuh, sebuah tombol back, dan volume rocker di sebelah kanannya. Headset ini menawarkan bidang pandang 95 derajat, dan disebut-sebut bakal menjai headset pertama di jenisnya yang memberikan suara 360 derajat.

Baca juga :  Vivo Kuasai Pasar Smartphone China, Huawei Keluar Dari 5 Besar!

Apa yang menarik selanjutnya dari perangkat ini mungkin datang dari konten yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Sebagaimana diklaim Huawei di saat peluncuran, pihaknya menyebut akan menawarkan 4000 film gratis, lebih dari 40 game dan 150 tur panorama, serta lebih dari 350 gambar panorama.

Berapa harga dari Huawei VR, sayang informasi detil mengenai hal ini belum diungkap saat ini. Begitupun soal ketersediaannya di pasar. So, kita lihat perkembangannya saja.

About the author

selular

Leave a Comment