Beranda News Telco BPR Bekasi dan Bogor Antusias Gunakan VPN Telkomsel

BPR Bekasi dan Bogor Antusias Gunakan VPN Telkomsel

-

image

Jakarta, Selular.ID – Sebanyak 20 BPR masing-masing dari wilayah Bogor dan Bekasi antusias mengikuti sosialisasi layanan VPN Wireless Telkomsel. Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama Telkomsel dan Bank Indonesia untuk penggunaan layanan VPN Wireless Telkomsel guna pengkinian akses pengelolaan aplikasi laporan yang melalui Jaringan Komunikasi Data (JKD) Ekstranet Bank Indonesia,

Pengkinian akses aplikasi menggunakan teknologi layanan VPN Wireless ini bertujuan untuk menjaga pelaporan yang menggunakan layanan akses aplikasi melalui JKD Ekstranet Bank Indonesia semakin lancar dan sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru. Melalui layanan ini, Telkomsel akan menyediakan paket layanan mulai dari penyediaan Link Backhaul di Kantor Pusat Bang Indonesia hingga layanan Managed Service Wireless VPN, yang mencakup penyewaan perangkat hingga paket data internet khusus.

Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa sosialisasi layanan VPN Wireless kepada sejumlah perwakilan BPR/Syariah yang kali dilakukan untuk wilayah Bogor dan Bekasi, adalah untuk mendukung dan mempercepat program Bank Indonesia untuk percepatan pengkinian teknologi pelaporan BPR/Syariah.

“Ini sebagai tindak lanjut dari kepercayaan Bank Indonesia untuk menggunakan fasilitas layanan Corporate Business Solutions (CBS) Telkomsel yang telah didukung dengan jangkauan jaringan terluas serta teknologi terbaru,” ungkapnya.

Lebih lanjut Adiyasa juga menyampaikan Telkomsel terus melengkapi dan melakukan berbagai perbaikan untuk menyajikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para pelanggannya, termasuk para pelanggan dari segmen korporasi, diantaranya dengan menghadirkan kelebihan layanan Personalized Solutions (kombinasi berbagai solusi sesuai kebutuhan korporasi dari kategori Business Mobility, Wireless Connectivity dan Business Leveraging), Personalized Service (Corporate Account Manager yang didedikasikan untuk perusahaan Anda), Personalized Hotline (Layanan siaga 24 jam untuk kelancaran komunikasi bisnis) dan Personalized Packages (Paket tarif yang dikemas khusus untuk perusahaan).

Artikel Terbaru