Friday, February 21, 2020
Home News Rumour Flash Plus 2 Umbar Bocoran Spek, Apa Saja?

Flash Plus 2 Umbar Bocoran Spek, Apa Saja?

-

flash-plus-2

Jakarta, Selular.ID – Sejumlah smartphone yang mengandalkan kekuatan kamera akan memeriahkan persaingan pasar di tahun ini. Sebut saja, ada Oppo F1 Plus yang membawa kamera Selfie 16MP. Selain F1 Plus, Flash ditengarai juga akan segera meluncurkan produk terbarunya. Ini akan menjadi kelanjutan dari seri Flash Plus yang pernah menjadi seri kejutan di tahun lalu, sebagai Flagship Killer Smartphone.

Seri Flash kali ini akan bernama Flash Plus 2. Dari bocoran spesifikasi, Flash Plus 2 mengemas bentang layar 5.5 inchi dengan resolusi FullHD dan sudah dibekali prosesor Helio P10, seri highend dari MediaTek, yang membuat penggantian aplikasi dan penggunaan menjadi lebih mulus. Spesifikasi tersebut nampak seperti kepunyaan Oppo F1 Plus. Bisa saja di pasaran, Flash Plus 2 akan head-to-head dengan F1 Plus.

Namun, bila diukur dengan harga jual, Flash Plus 2 ini diklaim akan menjadi smartphone berkekuatan MTK-Helio P10 yang dibanderol harga terjangkau. Sang rival sendiri sudah meluncur di pasar Tanah Air dengan lego diatas Rp5 jutaan.

Selain itu, untuk mendukung aktivitas mobilitas, Flash bekerjasama dengan Texas Instrument, perusahaan pembuat semi konduktor asal Amerika. Flash Plus 2 mengusung baterai fast charging yg diklaim tiga kali lebih cepat dari masa pengisian baterai biasanya. Cocok bagi pengguna yang aktif dan mobile dalam bekerja.

Sayangnya hingga kini, belum ada kepastian kapan Flash Plus 2 akan meluncur dan tersedia di pasar Indonesia.

Latest