Friday, April 10, 2020
Home Headline Erafone Incar Kaum Urban di Outlet Terbarunya

Erafone Incar Kaum Urban di Outlet Terbarunya

-

image

Jakarta, Selular.ID – Perkembangan produk berbasis teknologi tinggi yang kian pesat, terutama Internet of Things (IOT) perlu didukung sebuah outlet yang menyediakan produk-produk yang mewakili tren yang ada. Melihat itu, Erajaya Group melalui Erafone membuka sebuah konsep outlet baru dengan nama Urban Republic.

Jeremy SIM Ceo Erajaya Retail Group menjelaskan Urban Republic ditujukan dan dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang segala sesuatunya identik dengan perkotaan dan lifestyle, yang meliputi wearable device, Apps controlled devices, smartphone beserta aksesorisnya. Seperti handphone, speaker.

“Urban Republic menyediakan 40 brand global seperti Apple, Asus, Huawei, Lenovo, LG, Samsung dan Sonny, disini pun menyediakan drone, hoverboard, Irig dan sebagainya,”ujar Jeremy di Jakarta (08/03/16)

Jeremy menuturkan bahwa inovasi ini tidak lepas dari keinginan pasar yang membutuhkan tempat yang nyaman dan barang yang berkualitas. ” Seperti pengguna smartwatch, mungkin mereka sedikit kesulitan mencarinya, kalau beli online barang dan layanan servicenya belum teruji, namun kalau di Urban Republic mereka bisa mencari smartwatch dari berbagai brand seperti Moto, Samsung, Garmin,Fantastic, Fitbit dan Peble Time, dan dalam waktu dekat aksesoris untuk jam pintar pun akan tersedia.

Urban Republic di Kota Kasablanka merupakan yang pertama di Indonesia. Sebelumnya Erajaya sudah membuka outlet Urban Republic di Malaysia, menurut Jeremy akan ada 3 penambahan outlet lagi dalam waktu dekat.

“Tiga outlet yang akan kami tambah masih di Jakarta, kita lihat pangsa pasarnya kalau responnya baik, kita akan merambah ke luar Jakarta,” pungkas Jeremy.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest