Beranda Headline Abaikan iPhone 7s, Apple Langsung Keluarkan iPhone 8

Abaikan iPhone 7s, Apple Langsung Keluarkan iPhone 8

-

iPhone-7cJakarta, Selular.ID – Seperti diketahui, Apple merilis iPhone 5s, iPhone 6, kemudian iPhone 6s selama tiga tahun berturut-turut. Sesuai prediksi, perusahaan Cupertino itu akan merilis iPhone 7. Namun, hal tersebut tak akan terjadi lagi tahun depan.

Hal tersebut diungkapkan Mark Moskowitz, analis  Barclays, dikutib dari Ubergizmo  dia menyebut Apple mungkin tak akan pernah merilis iPhone 7s pada 2017 nanti setelah meluncurkan iPhone 7. Apple disebutnya ingin memecahkan trend yang telah dibuatnya sendiri selama beberapa tahun belakangan.

Pada dasarnya, iPhone tahun ini dikatakannya bukan sebagai perangkat yang ‘harus dimiliki’ seperti update mega cycle iPhone lainnya. iPhone 7 akan hanya berfungsi sebagai ‘pengganti’ iPhone lawas. Smartphone dengan perubahan besar Apple akan datang dengan nama iPhone 8.

Menurut Moskowitz, Iphone 7s tidak akan pernah dirilis tahun 2017, Apple lebih memilih menghadirkan Iphone 8 tahun 2018.

Sebelumnya, desainer asal Kirgiztan sudah punya gambaran bentuk fisik Iphone generasi terbaru. Bahkan kabarnya iPhone 8 akan menggunakan layar berjenis Super AMOLED, dan menggunakan lapisan kaca pada panel depan dan belakang.

Seperti layar Oled, teknologi Micor LED membuat smartphone terbaru Iphone 8 akan berbentuk lebih tipis dan lebih ringan. Hal itu membuat pengguna juga semakin nyaman.

Pengembangan teknologi layar Micro-LED saat ini dilakukan di Taiwan. Apple melakukanya dengan memanfaatkan LuxVue Technology. Apabila Micro LED selesai dikembangkan, smartphone terbaru iPhone 8 bisa jadi meluncur 2018.

Tak hanya itu, nantinya juga akan dilengkapi denganfitur wireless charging. Sayangnya kabar mengenai keberadaan iPhone 8 masih belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Apple. Namun apabila Micro LED selesai dikembangkan, smartphone terbaru Iphone 8 bisa jadi meluncur 2018.

Artikel Terbaru