Thursday, September 19, 2019
Home Apps UC Browser Gelar Kontes Adu Kocak

UC Browser Gelar Kontes Adu Kocak

-

Kontes-Adu-KocakJakarta, Selular.ID – Jika Anda gemar melawak dan suka memposting konten lucu ke media sosial, ada satu ajang yang cocok Anda ikuti. UCWeb segera menggelar kontes bakat di internet yang pertama di dunia “UC Browser Adu Postingan Kocak”. Hanya dengan mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu melalui UC Browser, siapapun dapat memenangkan hadiah total Rp1 Miliar.

Dalam keterangan resmi, Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group, mengatakan berdasarkan temuan dari Google, masyarakat Indonesia gemar melihat serta membaca konten-konten lucu di Internet. Ini menjadi inspirasi bagi UC Web untuk mengadakan kontes bakat online di mana setiap orang dapat mengirimkan konten lucu sesuai gaya mereka masing-masing.

“Humor adalah salah satu alat yang paling kuat untuk menjaga kesehatan, dan tertawa merupakan penangkal rasa stress, sakit, maupun konfilk,” kata Kenny Ye.

Kontes bakat di televisi menjadi sangat populer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Berbagai kontes bakat dapat ditemukan di hampir semua saluran TV dan hampir semuanya melibatkan penonton secara interaktif dengan mengundang mereka untuk membantu menentukan pemenang melalui voting, misalnya Miss Indonesia 2016 yang baru saja berlangsung, Stand Up Comedy Academy, Indonesian Idol atau pun Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

UC Browser menjawab tren lokal ini dengan mengadakan kontes di internet yang pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini. Selain memberikan hadiah total senilai Rp1 Miliar untuk mengajak orang-orang mengikuti kontes dengan menunjukkan bakat mereka atau dengan menonton saja, UC Browser juga mengundang puluhan selebritis papan atas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Bagi Anda yang sudah memiliki materi lucu yang ingin dilombakan, kontes ini akan dimulai awal April 2016. Cara mengikuti lomba, akan kami beritahukan saat tiba waktunya.

Latest