Saturday, July 11, 2020
Home Devices Unggulkan Teknologi TheaterMax, Lenovo Vibe K4 Note Resmi Dijual Rp2,9 Juta

Unggulkan Teknologi TheaterMax, Lenovo Vibe K4 Note Resmi Dijual Rp2,9 Juta

-

Launching LENOVO VIBE K NOTE

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Lenovo akhirnya resmi mengumumkan produk terbaru mereka Lenovo Vibe K4 Note di pasar Indonesia. Vibe K4 Note dirilis bersama dengan ANTVR yang menjadi rekanan Lenovo untuk menyediakan perangkat VR untuk ponsel pintar ini.

Diklaim menjadi sebuah smartphone untuk menikmati multimedia di smartphone, dengan menghadirkan Teknologi TheaterMax. Dengan fitur TheaterMax mampu mengubah konten multimedia apapun, menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan smartphone sinematik bagi pengguna yang menonton konten di Headset VR.

“Lenovo TheaterMax yang didukung oleh teknologi Lenovo VR sejalan dengan komitmen kami untuk mendesain smartphone terdepan sehingga dapat memenuhi kebutukan konsumen dengan harga yang ramah di kantong,” Ungkap Adrie R Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Bussiness Group Indonesia.

Smartphone Lenovo Vibe K4 Note merupakan smartphone kelas menengahyang didukung sokong layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080). Ponsel ini sejatinya merupakan generasi lanjutan seri A7000 dan A7000 Spesial Edition. Lenovo menyematkan fitur Dolby Atmos dan dua buah speaker pada sisi depan.

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan kamera utama 13MP, plus lensa sekunder 5MP. Bekerja pada platform Android Lollipop, Vibe K4 Note sudah bisa bermanuver di jaringan 4G. Untuk dapur pacunya, tersemat prosesor octa core 64 bit dengan chipset MediaTek MT6753, GPU Mali T720-MP3 dan RAM 3 GB. Daya tahan smartphone ini dipersenjatai baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Lenovo Vibe K4 Note dijual dengan harga Rp 2.899.000 yang dibundling dengan ANTVR. Untuk mendapatkannya pengguna bisa memesannya di beberapa toko online seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com dan Erafone.com.

Latest