Thursday, September 19, 2019
Home News Permata Mobile Diklaim Mudah dan Aman

Permata Mobile Diklaim Mudah dan Aman

-

image

Jakarta, Selular.ID – Masih banyak nasabah yang menganggap bahwa mobile bangking memiliki sistem keamanan yang kurang. Banyak dari mereka takut data yang mereka miliki dapat dengan mudah dibobol dan disalahgunakan.

Namun Bianto Surodjo Retail Banking Director Permata Bank meyakini kalau mobile banking yang dikenalkan bank Pertama cukup aman, karena dalam Permata mobile yang dikenalkan bank Permata didukung dengan teknologi SmartCX.

“SmartCX merupakan pengambaran dari simple, mudah, aman, responsif dan terintegrasi yang dihadirkan oleh Permata bank,” ujar Bianto

Lebih jauh Bianto menjelaskan, bahwa SmartCX merupakan layanan mobile banking yang didukung oleh sistem registrasi, dengan tahapan otentikasi transaksi berupa on time pasword yang (OTP) yang berisi kode respon yang dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar pada sistem Permata mobile, setiap kali nasabah bertransaksi.

“Walaupun ponsel Anda hilang, namun tetap aman, karena ketika masuk mobile banking meminta id user yang hanya diketahui si pengguna,” kata Bianto

Hal ini pun sudah dilakukan survei, dari riset internal yang dilakukan pada nasabah bank Permata. Dari riset tersebut menunjukan bahwa 97% nasabah menyatakan puas menggunakan Permata mobile, dan 30% nasabah menyatakan sangat puas terhadap aplikasi ini.

Tidak hanya itu penelitian saint dan teknologi Universitas Indonesia sudah membuktikan bahwa aplikasi Permata mobile adalah aplikasi mobile banking cukup aman. Dengan kepercayaan ini, dikatakan Bianto akan menjadi semangat untuk terus menghadirkan inovasi- inovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

“Aplikasi ini membuat kami percaya diri untuk menciptakan inovasi baru, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa hadirkan teknologi baru untuk nasabah kami,” pungkas Bianto.

Latest