spot_img
BerandaNewsMNC Play Klaim Layanannya Digemari Industri Hotel

MNC Play Klaim Layanannya Digemari Industri Hotel

-

mnc-play-surabayaJakarta, Selular.ID – POP! Hotel dan HARRIS Hotel yang terletak di Jln. Bangka No. 8 – 18, Surabaya mempercayakan MNC Play sebagai penyedia jasa layanan internet dan TV Kabelnya sejak Oktober 2015.

Menurut Setiawan Nanang, Marketing Communications Harris & POP Hotel Surabaya, sebanyak kurang lebih dari 200 karyawan dan tamu hotel Harris & POP Hotel dapat menikmati kestabilan dan kecanggihan Light Speed Internet  dari MNC Play Media juga Interactive Cable TV dengan ratusan pilihan saluran yang dapat dinikmati oleh tamu hotel selagi menemani waktu istirahat mereka.

Hadirnya layanan MNC Play di Hotel Harris & POP sendiri melengkapi perkembangan layanan penyedia internet broadband itu di Surabaya. Tak ayal, MNC Play pun mengklaim jika layanannya digemari Industri Hotel di Surabaya. Selain hotel, sebelumnya layanan MNC Play juga telah digunakan oleh Industri Rumah Sakit, yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari Surabaya, serta kantor pelayanan pemerintah seperti, Kantor Pajak Pratama (KPP) di Gedung Keuangan Negara.

“Kami harapkan dengan semakin lengkapnya industri di Surabaya yang menggunakan layanan MNC Play semakin banyak pula masyarakat di Surabaya yang semakin percaya untuk menikmati kecanggihan layanan MNC Play”, ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Layanan corporate MNC Play yang digunakan oleh beberapa industri di Surabaya memiliki beberapa keunggulan. “Di mana dengan Service Level Agreement (SLA) 99,5%, pelanggan tidak perlu takut untuk kekurangan bandwidth karena layanan corporate MNC Play memiliki jalur sendiri yang tidak dishare ke pelanggan lainnya disamping harganya yang juga terjangkau bagi pelanggan corporate,” lengkap Jusuf.

Artikel Terbaru