Tuesday, June 2, 2020
Home News Erajaya Tebar Banyak Promo di 'Gadget Invasion Week'

Erajaya Tebar Banyak Promo di ‘Gadget Invasion Week’

-

gadgetinvasionweekJakarta, Selular.ID – Gadget Invasion Week, ajang pertama yang menggabungkan kegiatan pameran, demand generation, dan smart customer experience di Indonesia resmi dibuka hari ini (01/03). Ajang yang digagas oleh Erafone, anak usaha dari Erajaya ini digelar di Main Atrium, Mall Taman Anggrek dari tanggal 1 hingga 6 Maret 2016.

Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengatakan di Erajaya Group kami sangat menghargai inovasi yang dari setiap anak usaha.

“Setelah sukses menjalankan event Erajaya Expo dan iBoxing Week, team retail Erajaya kembali memperkenalkan konsep event baru bertajuk Gadget Invasion Week. Event ini semakin menegaskan kepeloporan kami dalam industri distribusi dan retail produk-produk mobile gadget di Indonesia,” tandasnya lagi.

Sejurus dengan itu, Jong Woon Kim, selaku Director Erafone, mengemukakan maksud dari digelarnya Gadget Invasion Week.

“Melalui event Gadget Invasion Week, kami mengajak partner bisnis Erafone tidak sekedar mempromosikan produknya, tapi juga secara aktif terlibat langsung konsumen dalam berbagai event Demand Generation dan Customer Experience. Kami gembira konsep yang kami tawarkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif, sehingga selama seminggu ke depan seluruh slot acara terisi penuh oleh brand principal, aksesories, dan operator,” tukas Jong.

Adapun brand smartphone yang bergabung meramaikan ajang ini, di antaranya Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, dan Xioami.

Sementara dari jajaran brand aksesories di antaranya ada Baesus, Beyerdynamic, Bip-Bip, Indoscreen, JBL, Krusell, Roman, Urban, Vgen, TecProtec, dan Vinzo. Tiga operator besar juga ikut berpartisipasi, seperti Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Telkomsel.

Selain diramaikan oleh banyak brand, tentu yang tak kalah menarik adalah ditebarnya berbagai promosi, seperti hadiah langsung berupa HP, voucher belanja, program cashback, program Trade-In, merchandize exclusive, dan masih banyak lagi.

Diwakili oleh Assistant General Manager-nya, Marcella M. Tjandra, pihak Mal Taman Anggrek menyambut baik atas Event Gadget Invasion Week ini.

“Dengan hadirnya produk-produk baru, digital workshop, dan gadget experience yang disajikan dalam event ini, akan memiliki daya tarik tersendiri dan pengalaman unik bagi sebagian besar pengunjung Mal Taman Anggrek. Ditambah lagi dengan program promosi yang semkin banyak memberikan keuntungan bagi para pengunjung,” tukasnya.

TERBARU

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Latest