Beranda Devices Smart Computing Asus Siapkan Delapan Notebook Selama 2016

Asus Siapkan Delapan Notebook Selama 2016

-

Asus-ZenbookJakarta, Selular.ID – Produsen PC nomor satu Taiwan, Asus, memperkenalkan delapan notebook anyar yang akan menjadi andalannya selama 2016 di pasar Indonesia. Harganya, mulai dari Rp4,6 juta sampai dengan Rp17,8 juta.

Jajaran notebook meliputi beberapa kriteria yang ditujukan bagi konsumen berbeda. Meng-cover lima segmen, delapan notebook Asus hadir dalam kelas premium, performance, multimedia, 2-in-1, dan flip.

Mulai tahun ini, Asus menyiapkan dua model untuk kelas premium. Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia, mengatakan, “Sebagai kelas premium, biasanya kami hanya mempersiapkan satu model, tapi kali ini kami hadirkan dua model sekaligus. Karena kami ingin menyediakan lebih banyak opsi kepada konsumen untuk kelas premium” ujarnya.

Pada kasta tertinggi itu, Asus memperkenalkan ZenBook UX303UB, yakni ultrabook elegan untuk pecinta gaya, yang dijual seharga Rp15,3 juta. Kemudian ada Zenbook UX305UA, yakni ultrabook QHD+ tertipis di dunia, dengan harga Rp13,3 juta untuk prosesor generasi keenam Intel i5, dan Rp17,8 juta untuk i7.

Untuk seri performance, produsen menyiapkan Asus A456, notebook elegan dengan Intel Core generasi keenam dan USB Type-C, yang dijual seharga Rp7,7 juta. sementara di segmen multimedia, tersedia Asus Vivobook Pro N552VX, notebook terbaik untuk bekerja dan hiburan seharga Rp16.3 juta.

Untuk Flip Series, Asus menyajikan dua model sekaligus. Pertama ada Vivobook Flip TP301, notebook convertible dengan segudang teknologi terkini dengan harga mulai Rp10,3 juta sampai Rp12,8 juta. Lalu ada Vivobook TP200, notebook lipat SSD dan prosesor Intel Quad Core yang dilego seharga Rp6,1 juta.

Pada segmen style, Asus menjagokan X302, notebook ringkas dengan performa menawan yang dilego mulai harga Rp5,5 juta sampai Rp7,9 juta.

Terakhir, Asus juga merilis segmen notebook 2-in-1, melalui Asus Trasformer T100HA, yang bisa bertransformasi menjadi sebuah perangkat tablet mandiri dengan prosesor Intel quad core x5. Sudah tersedia di pasar Indonesia, notebook hybrid ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp4,6 juta sampai Rp6,1 juta.

Kedelapan notebook di atas sudah bisa ditemukan konsumen sejak awal bulan Maret 2016. Resmi edar di pasar Indonesia, mereka semua sudah bergaransi global selama 2 tahun, senilai Rp900.000. Bila terjadi kerusakan pada masa garansi, konsumen bisa mengunjungi service center Asus yang tersebar di Jakarta, Bandung, Denpasar, Makasar, Samarinda, Lombok, Palembang, sampai Pekanbaru, dengan lebih dari 100 service center di seluruh penjuru Indonesia.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait