Sunday, August 18, 2019
Home Fokus Indosat Ooredo Genjot Pelanggan Pasca Bayar dengan Bundling Smartphone

Indosat Ooredo Genjot Pelanggan Pasca Bayar dengan Bundling Smartphone

-

Blibli_Indosat Ooredoo_Matrix Super PlanJakarta,Selular.ID – Untuk menggenjot pertumbuhan pelanggan pascabayarnya, Indosat Ooredoo bekerjasama dengan salah satu mal online, Blibli.com menawarkan pelanggan berlangganan Matrix Ooredoo super plan yang dibundling dengan smartphone.

Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo menyebutkan Matrix Ooredoo Super Plan adalah paket berlangganan pascabayar yang memberikan gratis smartphone sesuai pilihan pelanggan.

“Apabila pelanggan memilih paket saldo pulsa yang ditawarkan, maka selain mendapatkan saldo pulsa setiap bulannya, pelanggan juga akan mendapatkan smartphone pilihan.

Sebagai contoh, Radhia menjelaskan, dengan berlangganan paket saldo pulsa 200.000 per bulan, selama 12 bulan atau 24 bulan, pelanggan bisa langsung membawa pulang Asus Zenfone 2 tanpa tambahan biaya. “Itu sebagai contoh saja, namun banyak pilihan smartphone dan tablet mulai dari Apple, Samsung, Xiaomi, Sony, Lenovo, BlackBerry, Polytron dan lain lainnya yang tentunya sesuai dengan harga ponsel,” kata dia.

Untuk paket saldo Matrix Ooredoo super plan tersedia paket saldo pulsa Rp.100rb/bulan, Rp.200rb/bulan, Rp.400rb/bulan, Rp.600rb/bulan, Rp.900rb/bulan dan Rp.1.200.000. Kerjasama ini juga sebagai wujud komitmen Indosat Ooredoo menuju perusahaan digital di Indonesia dengan memberikan kemudahaan dan kebebasaan dalam menikmati layanan dari Indosat Ooredoo melalui transaksi digital.

Sementara, Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com menyambut baik kehadiran program Matrix Ooredoo Super Plan dari Indosat Ooredoo yang memahami keinginan pecinta gadget untuk memperoleh smartphone terkini, sekaligus memenuhi kebutuhan terhadap layanan voice dan layanan data.

“Blibli.com berharap kerjasama dengan Indosat Ooredoo tidak hanya disini saja, kami yakin akan banyak kolaborasi dan inovasi baru yang akan ditawarkan untuk konsumen Blibli.com. Program ini sudah ada berlaku sejak 21 Januari hingga 9 Februari” kata Kusumo Martanto, dalam keterangan resminya.

Latest