Tuesday, August 20, 2019
Home Fokus Bolt Bakal Kasih Insentif Kuota untuk Pelanggan Pasca Bayar

Bolt Bakal Kasih Insentif Kuota untuk Pelanggan Pasca Bayar

-

wp-1454486445640.jpegJakarta, Selular.ID – Menggaet lebih banyak pelanggan pasca bayar termasuk salah satu strategi yang akan dilakukan Bolt untuk meningkatkan jumlah pelanggannya mengingat pelanggan di segmen ini cukup loyal.

Saat ini Bolt sudah memiliki 60 ribu pelanggan pasca bayar, angka tersebut tentunya cukup memuaskan mengingat operator pertama yang menghadirkan 4G ini belum genap dua tahun berkiprah di industry telekomunikasi Indonesia.

“Di Indonesia untuk dapat pelanggan pasca bayar itu susah, pelanggan lebih suka dengan model isi ulang,” jelas Dicky Mochtar, Chief Executive Officer PT Internux (Bolt).

Untuk menarik minat masyarakat untuk menjadi pelanggan pasca bayar Dicky menyampaikan pihaknya mungkin akan memberikan lebih insentif kuota. Selain itu kerjasama dengan para penyedia kartu kredit juga akan mulai dijajaki.

Tahun ini Dicky menargetkan untuk bisa mendapatkan tambahan 100 ribu pelanggan pasca bayar. Revenue yang mampu disumbangkan oleh pelanggan pasca bayar Bolt ini pun termasuk cukup tinggi dengan Average Rate Per Unit (ARPU) sebesar Rp150 ribu.

Latest