Beranda Apps Bing Search untuk Android Terima Update, Kini Sejajar Versi iOS

Bing Search untuk Android Terima Update, Kini Sejajar Versi iOS

-

bing-search-browserJakarta, Selular.ID – Beberapa bulan yang lalu, aplikasi Bing untuk iOS menerima update dengan tambahan setumpuk fitur baru yang membuatnya lebih unggul dari Bing untuk Android. Pembaruan dengan versi 6.0.25181660 ini sudah tersedia untuk perangkat yang mendukung Android 4.0 atau lebih baru.

Di antara tumpukan itu, terdapat fitur tombol pencarian yang bisa ditemukan di tengah-tengah homepage, agak ke atas. Jika menekannya lebih lama, akan muncul dua tombol mini. Salah satunya adalah tombol kamera untuk memindai QR code atau bar code yang membantu Anda menemukan harga terendah di sekitar lokasi Anda untuk produk tertentu. Sementara tombol satunya adalah untuk mengaktifkan mikrofon yang digunakan untuk penelusuran lewat suara.

Perubahan lain termasuk tombol baru seperti “Near Me” yang memungkinkan Anda menemukan tempat untuk makan siang, minum kopi, beli bensin, keperluan sembako, mall, nonton film, dan banyak lagi. Bila Anda menakan salah satunya, maka akan muncul informasi yang bersangkutan dengan pilihan Anda termasuk kemampuan navigasi, menelepon, melihat ratingnya (jika ada) dan bahkan mendapatkan kupon untuk penawaran khusus.

Mengklik bagian News memungkinkan Anda untuk menegtahui apa yang terjadi di dunia tanpa harus meninggalkan aplikasi Bing, dan tersedia sejumlah kategori berbeda untuk dipilih seperti Bisnis, Olahraga, Politik, Hiburan dan Cuaca.

Update aplikasi Bing Search untuk Android sudah tersedia di Play Store. Cukup klik pada “My app & game” untuk melihat apakah pembaruan sudah tersedia untuk ponsel Anda.

Artikel Terbaru