Beranda News Sebentar Lagi, Game Harvest Moon Singgah di Android dan iOS

Sebentar Lagi, Game Harvest Moon Singgah di Android dan iOS

-

harvest-moon-seeds-of-memories

Jakarta, Selular.ID – Bagi Anda penggemar video game simulasi pertanian legendaris Harvest Moon, tak lama lagi bakal bisa memainkan game merawat tanaman dan ternak hewan tersebut di smartphone. Di tahun 2000-an, Harvest Moon begitu digandrungi karena menempatkan pemain seolah-seolah sedang berkebun secara nyata. Namun, game tersebut hanya bisa dinikmati pada console game Playstation.

Kini, game legendaris buatan developer asal Jepang, Natsume, itu akan dibuat dalam judul baru khusus versi mobile untuk iOS dan Android, yakni Harvest Moon: Seeds of Memories.

“Salah satu game digital yang kami siapkan sejak 2015 lalu adalah Harvest Moon: Seeds of Memories,” ujar Hiro Maekawa, President and CEO Natsume.

Seperti biasa, pemain akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk melakukan aktivitas di perkebunan mulai dari menanam tanaman, beternak, memancing, hiking, menambang mineral, hingga bersosialisasi dengan penduduk lokal.

Rencananya Harvest Moon: Seeds of Memory akan diluncurkan pertama kali untuk perangkat iOS di sekitar bulan ini. Sedangkan versi Android akan menyusul beberapa waktu setelahnya. Sebelum versi mobile, game perkebunan ini juga telah tersedia di U Wii dan PC.

Perilisan game mobile tersebut, menurut Maekawa, sejalan dengan makin populernya perangkat genggam. Konten yang diunduh ke dalam ponsel atau tablet pun menjadi salah satu pilar penting bagi bisnis perusahaan.

Artikel Terbaru