Friday, October 23, 2020
Home News Kioson Kasih Beasiswa Digital Marketing Buat UMKM

Kioson Kasih Beasiswa Digital Marketing Buat UMKM

-

image

Jakarta, Selular.ID – Dengan 3000 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah bergabung, Kioson menyadari  tidak semua UMKM cepat merespon dan melek teknokogi. Sehingga Kioson turun langsung dalam membimbing para UMKM agar terbiasa menjalankan bisnis online.

Karena menjalankan bisnis online faktor melek teknologi itu yang menjadi modal, maka di 2016 ini Kioson akan memberikan beasiswa kepada UMKM untuk belajar Digital Marketing.

“Kioson berharap di 2016 ini, beasiswa itu sudah bisa kami jalankan, ini sedang kami godok lagi,” ujar Jasin Halim, Chief Executive Officer Kioson.

Jasin menambahkan program beasiswa ini nantinya Kioson akan mengundang pakar-pakar yang berkompeten dalam bidang digital marketing, Kioson akan memberikan secara gratis, supaya mitra Kioson cepat tanggap dalam menjalankan bisnisnya.

‘Memang tidak banyak pengaduan yang berarti pada Kioson, paling hanya masalah pengiriman saja, namun program ini akan memberikan informasi yang lebih detail soal bisnis online, sehingga mereka benar-benar paham, ini penting untuk melayani pembeli,”pungkas Jasin.

Latest